Asyiknya Belanja Bunga sambil Bawa Troli di Mal Bunga, dan Menikmati Keindahan Kota Batu

Apr 29, 2022 12:45
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat berbelanja bunga sambil menggunakan troli di Mall Bunga Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat berbelanja bunga sambil menggunakan troli di Mall Bunga Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES- Liburan Lebaran, Mal Bunga di Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk dikunjungi saat berada di Kota Batu. Apalagi bagi kalian yang butuh healing, Mal Bunga cukup bisa mengobati.

Di sana kalian bukan hanya sekadar melihat keindahan beragam jenis ribuan bunga berwarna-warni, tetapi juga bisa menikmati keindahan yang menakjubkan. Bagaimana tidak, di Mall Bunga itu menyuguhkan pemandanga sebagian Kota Batu.

Tentunya pengunjung bakal dimanjakan dengan keindahan gunung Panderman sejauh mata memandang. Juga area persawahan sayuran yang membentang di sekitarnya.

Ditambah udara yang segar menambah nikmat saat memilih bunga untuk dijadikan oleh-oleh. Saat berbelanja bunga pun pengunjung akan dimanjakan dengan troli.

Troli merupakan fasilitas yang disuguhkan di sana. Jadi kalian tidak perlu capek-capek untuk membawa bunga di saat masih ingin melihat-lihat bunga lainnya.

Fasilitas troli yang disiapkan di sana sebanyak 100 unit. “Fasilitas troli menjadikan konsumen tidak berat mengangkat tanaman yang dibelanjakan,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Siddiq.

Teknisnya, wisatawan yang membeli bunga di Mall Bunga Sidomulyo tak perlu menggunakan uang tunai. “Mereka dapat bertransaksi dengan memanfaatkan layanan quick response code Indonesian standard (QRIS),” imbuh Arief.

Keuntungan lainnya pembeli juga bisa berolahraga dengan berjalan dan berjemur sehingga mendukung kesehatan kondisi tubuh. Jadi bagi yang masih bingung mencari bunga sekaligus healing bisa jadi list kalian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
mal bunga sidomulyoArief As Siddiq

Berita Lainnya

Berita

Terbaru