Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Temui Andika Kangen Band Tanpa Zidan, Tri Suaka Minta Maaf dan Sempat Berpelukan

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

28 - Apr - 2022, 21:37

Tri Suaka saat berjabat tangan dengan Andika Kangen Band di Bukit Mas, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (28/4/2022). (Foto: SC youtube BTS Suaka Chanel)
Tri Suaka saat berjabat tangan dengan Andika Kangen Band di Bukit Mas, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (28/4/2022). (Foto: SC youtube BTS Suaka Chanel)

JATIMTIMES - Beberapa saat lalu, video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap menghina Vokalis Kangen Band ramai hingga viral di media sosial. Usai kejadian itu, Tri Suaka terbang ke Lampung bertemu dengan Andika Kangen Band.

Sayangnya, hanya Tri Suaka sendiri yang menemui Andika Kangen Band di Bukit Mas, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (28/4/2022). Andika Mahesa dan Tri Suaka terlihat saling berjabat tangan erat lalu berpelukan, disaksikan tokoh Lampung, Thomas Azis Riska.

Saat berjabat tangan, Tri Suaka juga tampak menciumkan tangan Andika pada jidatnya. Keduanya bahkan tampak saling berpelukan dan tersenyum lebar. Pertemuan keduanya pun diabadikan dalam sebuah video dan beredar luas di media sosial.

“Semoga ini jadi pelajaran yang lebih baik lagi ke depannya kita lebih berhati hati dalam bersedia sosial,” ucap Andika Kangen Band.

“Sebenarnya tidak ada masalah di antara kami, media sosial aja yang besar-besarkan," imbuh Andika.

Dalam video yang beredar itu, Andika menambahkan, jika dirinya dan Tri Suaka merupakan warga Sumatra. “Kita ini sama-sama anak Sumatra. Saya Lampung, Tri Suaka Baturaja. Tidak ada kami tengkar-tengkar,” lanjut Andika.

Sementara itu, Tri Suaka menganggap hal ini menjadi pelajaran agar ke depan lebih berhati-hati dalam bersosial media. “Semoga ini jadi pelajaran yang lebih baik lagi ke depannya kita lebih berhati hati dalam bersedia sosial,” ujar Tri Suaka.

Pertemuan mereka pun dilanjutkan bernyanyi bersama menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Terbang Bersamaku. Saat bernyanyi bersama mereka nampak bahagia sambil berpelukan.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy