Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Siaga, Kelancaran Air Minum selama Lebaran 2022 Dipastikan Aman

Apr 28, 2022 20:56
Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas saat memimpin rapat koordinasi dengan jajaran direksi, manajer dan asisten manajer, Kamis (28/4/2022). (Foto: Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang)
Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas saat memimpin rapat koordinasi dengan jajaran direksi, manajer dan asisten manajer, Kamis (28/4/2022). (Foto: Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang)

JATIMTIMES - Selama momentum Lebaran 2022, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang telah berkomitmen untuk fokus dan memprioritaskan ketersediaan suplai air minum. Perusahaan berplat merah ini memastikan kebutuhan air bersih harus aman dan minim gangguan layanan. 

Terlebih lagi, pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kali ini, para pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang akan menyambut libur panjang-cuti bersama mulai tanggal 29 April hingga 8 Mei 2022 atau berlangsung selama 10 hari. 

Untuk mempersiapkan itu semua, Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M. Nor Muhlas telah menggelar rapat koordinasi siaga dalam rangka ketersediaan air minum aman dan lancar selama libur panjang di momentum Lebaran 2022. Di mana rapat koordinasi siaga tersebut juga diikuti oleh jajaran direksi, manajer dan asisten manajer. 

"Seluruh pegawai, baik petugas teknis di lapangan, pelayanan maupun yang menangani administrasi harus standby dan on call. Tidak ada alasan meski sedang libur panjang," ungkap Muhlas, Kamis (28/4/2022). 

Jika nantinya terdapat gangguan layanan, maka seluruh lini di Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang akan bergerak cepat melakukan pembenahan. Sehingga tidak mengganggu layanan kepada pelanggan di momentum Lebaran 2022. 

Selain itu, nantinya petugas akan memberikan respons cepat. Karena bagian pelayanan dan seluruh kanal pengaduan resmi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang tetap masih bisa dihubungi kapanpun oleh masyarakat, sekalipun di saat pelaksanaan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah.

Nomor call center yang bisa dihubungi 24 jam yakni di 08117550800 (WA). Begitu pula halnya dengan sosial media resmi milik Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang yang selalu informatif dan komunikatif dapat diakses melalui Twitter, Facebook maupun Instagram.

Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang juga terus menyiagakan layanan air tangki untuk menjangkau pelanggan ketika terjadi force majeure. Pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp 0816550800.

Pihaknya menegaskan, semua itu bagian dari pelayanan prima dan demi memudahkan interaksi antara petugas dengan pelanggan setia Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

Lebih lanjut, pihaknya berharap tidak ada kendala jaringan distribusi dan layanan tetap stabil. Sehingga membuat pelanggan merasa tenang dan nyaman. "Maintenance rutin jangan sampai terlewat. Semua sistem di monitor. Lakukan pengecekan sampai ke detail terkecil di setiap instalasi penunjang," tegas Muhlas. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
perumda air minum tugu tirtaperumda air minum tugu tirta kota malangKota MalangPDAM Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru