Usai Lebaran, Arema FC Kenalkan Pemain Baru Kloter Keempat

May 02, 2022 08:31
Gilang Widya Pramana (kanan) bersama Ali Rifki di Kandang Singa (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Gilang Widya Pramana (kanan) bersama Ali Rifki di Kandang Singa (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC memastikan masih akan ada beberapa pemain baru dalam persiapan tim menyambut Liga 1 2022-2023, tapi memang tidak bisa diperkenalkan dalam waktu dekat.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menyebut bahwa pihaknya akan mengenalkan pemain baru usai lebaran. Ia menyebutnya sebagai kloter keempat perkenalan pemain.

“Masih ada kloter keempat, ditunggu saja habis Lebaran atau sebelum sesi latihan perdana tanggal 10 Mei nanti,” kata Gilang Widya Pramana.

Dari situ, Gilang Widya Pramana sedikit membocorkan informasi perihal pemain baru Arema FC pada kloter keempat nanti. Rencananya akan didatangkan striker asing yang akan melengkapi jatah kuota pemain asing di Liga 1 2022.

“Satu lagi striker yang punya insting gol cukup tinggi,“ kata Gilang.

Sebelumnya, perkenalan Irsyad Maulana dan Syaiful Anwar yang diboyong dari Persita Tangerang diketahui menjadi kloter ketiga pemain baru di Arema FC. 

“Sampai sekarang ada sembilan wajah baru untuk Liga 1 musim depan, jadi total sudah 27 pemain,” jelas Gilang.

Pada kloter pertama, Arema FC mengenalkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan juga Andik Rendika Rama, sementara Hasim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn dan Hanis Sagara hadir pada kloter kedua.

Sebagai informasi, sejauh ini tim besutan Eduardo Almeida baru memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCpemain asing arema fcGilang Widya Pramana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru