Arema FC Siap Jika Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Turnamen Pra Musim 2022

May 05, 2022 16:09
Stadion Kanjuruhan saat digunakan Arema FC menjalani kompetisi musim 2020 silam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Stadion Kanjuruhan saat digunakan Arema FC menjalani kompetisi musim 2020 silam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC sangat senang jika Malang ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen pra musim. Turnamen tersebut rencananya akan digelar jelang Liga 1 2022-2023 yang saat ini sedang disiapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kompetisi Liga 1 2022 rencananya akan digelar pada Juli mendatang, sehingga ada wacana bulan Juni nanti akan digelar turnamen untuk pemanasan klub peserta kompetisi.

Sejumlah daerah kabarnya sudah dipilih sebagai tuan rumah babak penyisihan grup, termasuk Malang yang jadi homebase Arema.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku pihaknya telah mengetahui rencana PT LIB tersebut. Namun manajemen klub sampai sekarang belum menerima informasi secara resmi dari PT LIB.

“Terkait ajang pramusim itu, kami tentu menyambut baik. Ada wacana beberapa turnamen pramusim, di Solo dan yang digelar PT LIB. Bahkan, ada wacana digelar di Jawa Timur, salah satunya Malang ditunjuk sebagai tuan rumah,” kata Sudarmaji.

Bicara secara kesiapan, Arema FC jika nantinya memang benar ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen pramusim oleh PT LIB mengaku siap. Dan Stadion Kanjuruhan ditunjuk sebagai venue yang akan digunakan.

Dan jika memang benar, kesempatan tersebut cukup bagus bagi Arema FC. Sebab, pada musim lalu Arema FC sama sekali tidak bermain di Malang, karena kompetisi menggunakan sistem bubble.

“Tentu kami senang dan akan seger bersiap jika Malang benar-benar ditunjuk sebagai tuan rumah. Tapi, sampai hari ini masih belum ada surat resminya kepada kami,” pungkas Sudarmaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCwisata papuma jember

Berita Lainnya

Berita

Terbaru