JatimTimes Peduli

Bagian dari CSR, JatimTIMES Network Beri Santuan Anak Yatim

Apr 27, 2022 15:39
Momen ketika para anak yatim begitu bahagia usai membeli baju baru (Anggara Sudiongko/Malang TIMES)
Momen ketika para anak yatim begitu bahagia usai membeli baju baru (Anggara Sudiongko/Malang TIMES)

JATIMTIMES - JatimTIMES Network berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri. 53 anak yatim binaan dari Komunitas Anak Bangsa mendapat santunan yang kemudian langsung dibelanjakan baju baru untuk para anak yatim merayakan  Idul Fitri. 

Ketua Komunitas Relawan Anak Bangsa Yuning Kartika Sari, sangat mengapresiasi kepedulian dari JatimTIMES Network. Kepedulian ini tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yatim.

Q

"Meskipun terkadang juga terdapat bantuan dari pemerintah dan pihak lain, tapi tentunya itu juga belum cukup untuk kehidupan sehari-hari, apalagi untuk membeli baju baru," bebernya. 

Para anak yatim ini berasal dari Malang Raya. Akan tetapi, tidak semua anak yatim binaan dari Komunitas Anak Bangsa Hadir. Meskipun begitu, Yuyun menjelaskan, pihaknya akan tetap mengupayakan untuk membantu anak-anak lain yang belum mendapatkan santunan.

2

"Kami tetap akan berkolaborasi, berupaya memenuhi kebutuhan mereka secara berkala," jelasnya. 

Melihat kepedulian dari JatimTIMES Network ini, diharapkan juga dapat para dermawan untuk tergerak membantu memberikan sedikit rezekinya kepada para anak yatim.

Sementara itu, Direktur JatimTIMES Network Lazuardi Firdaus menjelaskan, ini merupakan bagian dari Corporate Social Responbility (CSR) sebagai sebuah perusahaan. Kegiatan ini telah rutin dilakukan JatimTIMES Network
dengan berbagai macam kegiatan positif yang memberikan kebermanfaatan bagi kaum dhuafa dan anak yatim.

3

"Kepedulian untuk saling membantu merupakan cerminan mahkluk sosial. Termasuk anak yatim piatu, perlu mendapatkan perhatian khusus dari kita semua," jelasnya.

Para anak yatim, masing-masing diberikan uang Rp 200.000, untuk selanjutnya digunakan membeli baju baru.  Momen bagi anak-anak merupakan momen yang sangat ditunggu untuk mencurahkan kegembiraan dan kebahagiaan. Sebab, tentu tidak semua anak-anak yatim mempunyai kesempatan seperti ini.

"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua. Termasuk juga untuk pihak-pihak lain ikut tergerak menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk para kaum dhuafa dan anak yatim," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
JatimTIMES pedulipaulo freirebantuan anak yatim piatu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru