Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 April 2022, Andin Sedih dan Menangis Mengenang Aldebaran di Kantornya

Apr 27, 2022 13:54
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Keluarga Alfahri saat ini memang ditimpa musibah dengan hilangnya pesawat yang ditumpangi Aldebaran tak kunjung ada kabar. Bahkan, pihak maskapai memutuskan untuk menghentikan pencarian pesawat tersebut. 

Malam nanti di sinetron Ikatan Cinta akan diceritakan jika Nino kembali berniat mengambil hak asuh Reyna. Hal itu dilakukan setelah Andin membuat peraturan baru yang melarang Nino bertemu dengan Reyna. 

Nino mengatakan ke Amar jika dirinya akan melanjutkan kasus hak asuh Reyna. Sementara, Andin datang ke kantor Aldebaran. 

Andin ingin bertemu dengan Rendy karena ada yang mau dibicarakan. Namun saat Andin datang, sekretaris Al, Feli mengatakan jika Rendy masih ada rapat dengan klien dari Amerika. 

Feli pun meminta Andin untuk menunggu. Andin lalu mengatakan kepada Feli jika dirinya ingin menunggu Rendi di ruangan Al. 

Saat masuk ke ruangan Al, Andin seketika mengingat Al di setiap sudutnya. Andin pun mengatakan bahwa ia sangat merindukan suaminya itu. 

Bahkan, Andin mengenang momen bersama saat di ruangan itu. Ia lalu berkeliling ruangan Al dan menemukan tas yang berisi jas milik Al. 

Andin seakan terpuruk dan tak percaya jika saat ini Al sudah tidak ada di sampingnya. Sambil menangis, Andin mengenakan jas milik Al. 

Tak lama, Rendy pun datang dan melihat Andin yang bersedih. Lantas apa yang mereka bicarakan? 

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
aldebaranSinetron Ikatan Cintapepes ayam

Berita Lainnya

Berita

Terbaru