Seorang Perempuan Mengajak Laki-Laki Menikah setelah Diimami Salat Tarawih

Apr 27, 2022 07:18
Screenshot video Tiktok yang menunjukkan surat lamaran menikah. (foto : tiktok.com/@hakim_arrazali)
Screenshot video Tiktok yang menunjukkan surat lamaran menikah. (foto : tiktok.com/@hakim_arrazali)

JATIMTIMES - Jodoh, maut, dan rezeki merupakan hal yang menjadi misteri. Namun siapa sangka, menjadi imam salat tarawih berjamaah bisa menjadi salah satu jalan untuk bertemu calon jodoh.

Kisah unik itulah yang dialami seorang pria asal Malaysia bernama Hakim Arrazali. Melalui akun TikTok @hakim_arrazali, ia mengaku mendapat surat lamaran tertulis yang tidak ia duga  setelah menjadi imam salat tarawih di masjid terdekat.

"Mau tanya, imam-imam salat tarawih pernah dapat yang kayak gini nggak?" tanya Hakim  pada unggahan video di akun TikTok pribadinya.

Hakim  baru saja menerima selembar surat yang diwadahi amplop dengan isi pesan mengejutka di dashboard motornya. Melalui surat tersebut, seorang wanita mengajukan diri untuk menjadi istri imam salat tarawih tersebut.

Tidak berhenti di situ. Perempuan tersebut  juga meninggalkan selembar uang sebesar 50 ringgit Malaysia atau senilai  kurang lebih Rp 167.000 di dalam amplop tersebut. "Assalamualaikum ya Akhi, saya sedang mencari bakal imam (calon suami), sekiranya Akhi bersedia," tulis perempuan tersebut dalam suratnya sambil meninggalkan nomor yang dapat dihubungi.

Tentu saja, pengalaman yang terbilang unik dari sang imam tarawih ini langsung mencuri perhatian banyak warganet. Warganet yang melihat cuplikan kisah tersebut turut mengomentari hal tak biasa yang dilakukan oleh seorang perempuan.

"Aku puji keberanian perempuan ini," tulis akun bernama @Dr.

"Ada masjid yg perlukan Imam terawih lagi dk? Saya free," kata @AhmadYusof.

"Aduh saya selalu dapat nasi bungkus ja," ucap @heyyy_bad.

"Kalau berkenan go onn !! dengan cara yg halal," tulis @xeron011.

"Auto Aku mintk jdi pengganti imam jugk Lepas habis ni," ujar @CUMAN KD 2 BANG.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viralKejadian Viralimam salat tarawihistriGawagis Penjaga NU

Berita Lainnya

Berita

Terbaru