Bocoran Jersey Arema FC Musim Depan, Usung Konsep Alam Malang

May 01, 2022 17:31
Jersey yang digunakan pemain Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2021 (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Jersey yang digunakan pemain Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2021 (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Jersey musim depan untuk Arema FC diprediksi akan menarik. Sebab, manajemen kali ini mengusung desain tema Land of The Fighter atau mengambil sisi alam yang ada di Malang.

Manager Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengatakan bahwa sisi tema yang akan diusung pada jersey akan berbeda pada musim depan. Karena sisi yang ditonjolkan adalah sisi alam yang ada di Malang.

“Tema yang kita usung musim depan masih sama Land of The Fighters, namun dari sisi detailnya kita ambil berbeda. Kalau tahun kemarin sisi historis dari Kota Malang, kalau sekarang sisi alamiahnya yang kita ambil untuk desain pada musim depan. Yang jelas pasti berbeda dari segi desain dan filosofi,” beber Tjiptadi.

Sementara untuk warna, Tjiptadi mengaku akan tetap menggunakan tricolor atau tiga warna. Warna tersebut diantaranya adalah biru, putih dan merah.

“Musim ini kita menggunakan tricolor seperti warna kebesaran Arema yang ada di logo yaitu biru, putih dan merah. Home biru, away putih dan third merah,” kata Tjiptadi.

Disinggung mengenai penjualan jersey di musim lalu, Tjiptadi mengaku bahwa pihaknya telah mengeluarkan kurang lebih 7 ribu jersey. Ribuan jersey itu juga tersebar mulai authentic atau replika.

“Musim lalu sekitar 7 ribu jersey baik authentic maupun replica,” tutur Tjiptadi yang sekaligus menyebut penjualan yang signifikan tersebut karena imbas prestasi Arema FC pada musim lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
jersey arema fcjersey konsep alam malanglarangan mudik pakai kendaraan dinas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru