Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 April 2022, Reyna Terus Merengek Minta Bertemu Aldebaran

Apr 26, 2022 13:37
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa di rumah malam ini. Malam nanti diceritakan jika Reyna akhirnya bisa pulang ke rumah, setelah di rawat di rumah sakit. 

Sampai di rumah, Reyna terus merengek untuk bisa bertemu dengan Aldebaran. Reyna mengatakan kepada Andin, ia sangat rindu kepada papanya. 

Bahkan, Reyna bertanya kepada Andin bagaimana caranya agar ia bisa bertemu dengan papanya. Andin lalu meminta Reyna untuk mendoakan papanya. 

Tak lama, Reyna tertidur. Sementara, Nino kembali mendapat teror dari Ricky. Ricky berusaha merebut Keisha dengan mengirim sebuah surat ke Nino. Pasalnya, Rikcy yakin bahwa Keisha adalah anaknya bersama Elsa. 

Apa yang akan dilakukan Nino dengan surat itu? Sementara, Amar di kantor didesak oleh ibunya untuk segera menikah. 

Ibu Amar ingin melihat putranya menikah karena dirinya sudah sakit-sakitan dan takut tidak bisa menyaksikan anaknya menikah. Amar pun mencoba memberi pengertian kepada ibunya. 

Ibu Amar meminta agar putranya itu tidak terlalu sibuk memikirkan pekerjaan. Ia meminta agar Amar juga memikirkan pendamping hidup kelak. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaheri iriantoaldebaran

Berita Lainnya

Berita

Terbaru