Perkuat Sinergitas, DPD PKS dan Fraksi PKS DPRD Kota Malang Gelar Media Gathering

Apr 25, 2022 21:17
Suasana media gathering PKS Kota Malang dengan rekan-rekan media.
Suasana media gathering PKS Kota Malang dengan rekan-rekan media.

JATIMTIMES - Memperkuat sinergitas antara kader bersama  media massa, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Fraksi PKS DPRD Kota Malang menggelar gathering di Rumah Makan Ocean Garden di kawasan Jalan Trunojoyo, Kota Malang. 

Dalam acara tersebut, hadir pimpinan DPD PKS Kota Malang, pimpinan Fraksi PKS DPRD Kota Malang, serta anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dwi Hari Cahyono. Selain itu, belasan rekan-rekan media yang hadir tampak berdiskusi santai dengan para kader dan pengurus PKS. 

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bayu Rekso Aji mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan media. Selain itu, pihaknya berterima kasih atas kolaborasi antara Fraksi PKS DPRD Kota Malang dengan rekan-rekan media yang telah terjalin dengan baik. 

"Kami berharap kerja sama ini terus dilanjut kam dan semakin erat semata-mata untuk kemajuan Kota Malang," ungkap Bayu saat memberikan sambutan. 

Politisi yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Malang ini menuturkan, media massa merupakan salah satu alat kontrol sosial yang sangat efektif dalam mengawal proses pembangunan di Kota Malang. 

"Kami juga minta maaf apabila selama berinteraksi selama ini, ada salah salah kata atau tindakan dari para anggota fraksi. Semangat bersama melayani masyarakat menjadi semangat kita bersama FPKS dan media," ujar Bayu. 

Pemberian bingkisan.

Lebih lanjut, Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Joko Purnomo mengatakan, dengan kolaborasi yang terjalin antara PKS dengan rekan-rekan media ini dapat meningkatkan kualitas demokrasi dan edukasi politik masyarakat. 

"Khususnya pelayanan-pelayanan yang telah dilaksanakan oleh PKS kota Malang melalui anggota DPRD di Fraksi PKS DPRD Kota Malang," kata Joko. 

Pihaknya menyampaikan,  adanya kerja sama antara media dengan PKS yang telah terjalin baik selama ini dapat membuahkan hasil. Terlebih lagi, humas DPD PKS Kota Malang juga telah mendapatkan penghargaan sebagai humastTerbaik di tingkat DPW PKS Jawa Timur. 

"Semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat berjalan lebih baik lagi demi kemaslahatan masyarakat melalui kerja-kerja dan pelayanan PKS," kata Joko. 

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dwi Hari Cahyono mengatakan, rekan-rekan media dan anggota DPRD memiliki fungsi yang hampir sama. Yakni  mengedukasi, menyampaikan informasi dan juga melakukan pengawasan terhadap kebijakan eksekutif. 

"Semoga dengan kordinasi dan kerja sama bersama awak media, maka wajah PKS sebagai partai Islam yang rohmatan lil alamin dapat tersampaikan ke masyarakat dengan baik  mengingat PKS juga sudah banyak melakukan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat sebagaimana textline pks, pks pelayan rakyat," pungkas Dwi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
PKSDPD PKS Kota MalangFraksi PKS DPRD Kota MalangMedia Gathering

Berita Lainnya

Berita

Terbaru