Pikap Seruduk Tiga Motor, Satu Wanita Tewas

Apr 25, 2022 20:54
Kondisi pikap yang menabrak motor. (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)
Kondisi pikap yang menabrak motor. (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Seorang wanita berusia 20 tahun yang diketahui bernama Salsabillah Safitri (20), warga Jalan Industri Timur Gang Harapan, Kelurahan/Kecamatan Blimbing, Kota Malang, tewas usai mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (25/4/2022) sore.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lakalantas) Polres Malang Iptu Sunarko menjelaskan bahwa kecelakaan itu bermula ketika mobil pikap dengan nopol N-8444-BH yang dikemudikan Aris Ariyanto melaju dari arah Kota Malang (utara) ke Kepanjen (selatan) dengan kecepatan sedang.

“Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng ke kanan. Diduga karena pengemudi  mengantuk,” ungkap Sunarko.

Sementara itu, dari arah berlawanan muncul tiga motor yang melaju beriringan. Karena jarak yang cukup dekat, motor tersebut tidak bisa menghindari tabrakan dengan kendaraan dii depannya. 

Salsabillah yang mengendarai motor Honda Scoopy N-2190-ABO saat itu berboncengan dengan Selvi Nur'ani Fadhillah (18), warga Jalan Industri Timur Gang Harapan, Kelurahan/Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Salsabillah meninggal dan  Selvi mengalami luka berat.

“Kemudian, korban lain Mokhamad Mujib (44), warga Dusun Sonotengan, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Ia mengendarai motor Yamaha Jupiter Z N-6689-ABV,” kata Sunarko.

“Lalu pengendara Yamaha Mio N-2474-ABA atas nama Nafira Kayyis Ganita (19), warga Jalan Galunggung, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Ketiganya mengalami luka berat dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ben Mari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang,” imbuh Sunarko.

Sunarko menjelaskan bahwa peristiwa tersebut saat ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Malang. Pihaknya juga telah mengumpulkan barang bukti di lapangan serta beberapa saksi yang sedang dimintai keterangan.

“Kami masih menunggu pemeriksaan sopir pikap. Saat ini ia sedang menjalani perawatan medis,” tutup Sunarko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Hibah masjid dan musalaSatlantas Polres MalangKecelakaan lalu lintasBerita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru