Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Reyna Masuk Rumah Sakit, Nino Dilarang Masuk ke Ruang Rawat

Apr 25, 2022 12:35
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan kembali tayang mengibur pemirsa di rumah. Malam nanti diceritakan jika Amar nekat datang ke rumah keluarga Alfahri untuk meminta dokumen asuransi Aldebaran. 

Tak ingin Amar lama-lama di rumah, Andin langsung memberikan dokumen yang diminta sang pengacara. Amar pun langsung pulang dan bertemu Nino di depan rumah Andin. 

Melihat Amar bertemu Andin, Nino bertanya-tanya ada keperluan apa mereka berdua. Nino lalu mengatakan ke Uya bahwa ingin bertemu Reyna. 

Tapi Uya melarang Nino untuk masuk. Di kamar, Michel memeriksa Reyna. Reyna rindu kepada Aldebaran hingga tubuhnya demam. Hingga akhirnya, Reyna dilarikan ke rumah sakit. 

Nino mengikuti mobil Angga yang membawa Andin dan Reyna dari belakang. Sampai di rumah sakit, Andin bergegas membawa Reyna ke ruang perawatan didampingi Michel dan perawat. 

Tak lama Nino datang dan memegang tangan Reyna. Nino terlihat begitu khawatir dengan kondisi Reyna. 

Saat Reyna masuk ke ruang rawat, perawat mengatakan bahwa orangtuanya saja yang bisa menemani. Andin pun masuk dan Nino tidak diperbolehkan masuk. 

Nino semakin khawatir dengan kondisi Reyna. Lantas apa yang terjadi dengan Reyna? Apakah kondisinya akan baik-baik saja? 

Apakah Aldebaran benar-benar meninggalkan keluarganya? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaaldebaransinopsis ikatan cinta terbaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru