Setelah Parodi Andika Kangen Band, Kini Muncul Video Tri Suaka dan Zidan Tirukan Gaya Anak Berkebutuhan Khusus

Apr 25, 2022 11:42
Tri Suaka dan Zidan Tirukan Gaya Anak Berkebutuhan Khusus (Foto: Screenshot)
Tri Suaka dan Zidan Tirukan Gaya Anak Berkebutuhan Khusus (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan kini tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, keduanya saat ini panen kritikan hingga hujatan dari warganet usai parodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. 

Belum usai permasalahan video Andika Kangen Band, kini muncul video baru saat keduanya diduga menirukan gaya anak berkebutuhan khusus. 

Video itu diunggah oleh akun TikTok @zie_fm, Senin (25/4/2022). "Banyak di luar sana orang tua yang menginginkan anaknya sembuh dari penyakitnya. Tahan mereka berjuang demi kesembuhannya dan lu ga punya hati ngejek mereka," tulis narasi dalam video itu. 

Di video itu juga dituliskan bahwa Tri Suaka dinilai salah dalam memilih teman. "Fix Bang Tri lu salah pilih temen," tulis narasi di video itu lagi. 

Selain Tri Suaka dan Zidan, ada pula kekasih Tri Suaka yang juga kerap manggung bersama yakni Nabila Maharani. Salah seorang warganet menyebut bahwa mereka saat itu diundang dalam peresmian sebuah panti rehabilitas. 

Dalam video itu, terlihat jelas bahwa Tri Suaka dan Zidan menirukan gaya anak berkebutuhan khusus. Tri dan Zidan mengekspresikannya seakan benar bahwa keduanya seperti anak berkebutuhan khusus. 

Tak cuma itu, dalam video terlihat pula bahwa Tri sedang merokok. Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui jelas dimana lokasi tersebut dan kapan. 

Tri maupun Zidan juga belum memberikan klarifikasi maksud dari video itu. Tak ayal, video itu pun langsung viral dan kembali menjadi bulan-bulanan warganet. 

@moms:hati2 takutnya kembali ke diri kalian sendiri

@aliwardhana:bnr yah orang kalau udh diatas sifat aslinya bakal keluar dengan sendirinya,..

@ristyoye:yalloh tryt kejadian kmrn watak asliny si zidan dn trisuaka bgt kh gmn tanggapan senior" ya kl ad pengamen sifat begini

@wiwiennur:kok jadi kaya niruin ABK, krna aku punya ank ABK

@Ajeng 171119:salah pilih teman bang Tri... semoga kedepannya lebih bijak dalam memilih teman.

@AnggiePrastiwi_:astaghfirullah koq GT bgt ternyta orgya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Zinidin ZidanKangen Bandnanang miftahudin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru