2 Nama Pemain Asing Digadang-gadang Bakal Perkuat Arema FC

Apr 24, 2022 19:24
Joao Diogo yang bermain untuk klub asal Portugal (foto: Instagram)
Joao Diogo yang bermain untuk klub asal Portugal (foto: Instagram)

JATIMTIMES - Arema FC kemali dihubungkan dengan dua pemain asing berposisi sebagai striker. Keduanya adalah Fabio Fortes dan Joao Diogo Alves Rodrigues atau yang akrab disapa Kikas.

Persiapan Arema FC menjelang Liga 1 2021/2022 terus dilakukan oleh manajemen. Salah satunya dengan melakukan perekrutan pemain.

Sejauh ini, beberapa pemain lokal telah didatangkan. Mereka diantaranya adalah Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Adam Alis, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Hasyim Kipuw dan Hanis Sagara.

Namun, ada satu slot pemain asing yang belum terpenuhi oleh Arema FC. Satu slot tersebut diperkirakan untuk menggantikan posisi Carlos Fortes.

Pasalnya, Singo Edan dikabarkan telah memperpanjang kontrak tiga pemain asingnya, yaitu Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan sang kiper, Adilson Maringa.

Dari situ, ada dua nama muncul dan dinilai layak menggantikan bomber tajam Singo Edan musim lalu itu. Salah satunya Joao Diogo Alves Rodrigues atau lebih akrab disapa Kikas yang merupakan salah satu striker asing asal Portugal yang diminati Arema FC.

Sebelumnya, sempat juga beredar kabar mengenai Fabio Fortes yang digadang-gadang akan gantikan posisi Carlos Fortes sebagai striker asing.

Hal itu guna membenahi kekuatan squad Arema FC dan untuk memenuhi target juara yang diusung oleh sang pemilik klub, Gilang Widya Pramana alias Juragan99.

Sebagai informasi, keganasan Carlos Fortes saat membela Arema FC musim lalu mampu mencetak 20 gol dan 3 assist dari 31 pertandingan pada musim lalu.

Sementara itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan signal jika dalam waktu dekat akan mengenalkan pemain anyar. Pengusaha asal Malang ini menjelaskan jika perkenalan pemain akan diumumkan pada pekan depan.

"Insya Allah kami akan perkenalkan pemain baru kloter ketiga pada pekan depan. Alhamdulillah, kami baru pulang umrah kemarin," kata Gilang Widya Pramana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCpemain baru Arema FCpresiden arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru