Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 April 2022, Reyna Nangis hingga Sakit saat Tahu Pesawat yang Ditumpangi Al Hilang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

24 - Apr - 2022, 15:39

Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu (24/4/2022).
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu (24/4/2022).

JATIMTIMES - Bagi penonton setia sinetron Ikatan Cinta rupanya malam ini Minggu (24/4/2022) harus menyiapkan tisu. Malam ini kisah Andin dan Aldebaran rupanya masih mengandung kesedihan.

Diketahui pesawat yang ditumpangi Aldebaran saat menuju Amerika menghilang. Namun Andin terpaksa membohongi Reyna jika Al sudah sampah di Amerika.

Sayangnya saat Reyna berada di sekolah, ada salah satu temannya mengatakan jika pesawat Aldebaran menghilang. Sontak hal ini pun membuat Reyna sedih lantaran tidak diberitahu oleh Andin.

Setibanya Reyna di rumah, langsung mengurung diri dan menangis di kamar. Andin pun langsung memberitahu jika pesawat Al terjatuh sambil menangis dan duduk.

Saat menangis, Andin meminta maaf kepada Reyna karena sudah berbohong. Tapi maksud Andin agar Reyna tidak khawatir dan sedih.

Andin pun mengatakan jika saat ini yang dimiliki Andin hanya Askara dan Reyna. Seketika, Reyna langsung membuka pintu dan keluar sambil menangis.

Reyna pun seketika memeluk Andin sambil menangis. Andin yang melihat air mata Reyna jatuh, semakin membuat Andin terpuruk. Karena Andin tak kuasa melihat anaknya bersedih.

Sementara Amar di luar gerbang memaksa untuk masuk menemui Andin. Namun tiba-tiba Michi akan masuk untuk memeriksa Reyna. Rupanya Reyna sakit.

Hal itu pun membuat Amar penasaran setelah Michi ingin masuk ke dalam rumah untuk memeriksa Reyna. Kelanjutannya seperti apa, nantikan sinetron Ikatan Cinta pukul 20.15.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy