Geger Wanita Joget tanpa Busana dari Jendela Hotel saat Para Pemuda Bangunkan Sahur

Apr 23, 2022 09:42
Wanita Joget Tanpa Busana dari Jendela Hotel (Foto: Instagram)
Wanita Joget Tanpa Busana dari Jendela Hotel (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Video viral seorang wanita joget tanpa busana dari jendela hotel saat para pemuda bangunkan sahur viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. 

"Beredar video seorang wanita joget-joget tanpa pakaian saat beberapa pemuda bangunin sahur, diduga lokasi di salah satu hotel daerah Subang, Jawa Barat," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya dikutip Minggu (23/4/2022). 

Dalam unggahan video itu terlihat di depan sebuah hotel sejumlah anak remaja yang keliling membangunkan warga untuk sahur. Mereka terdengar bernyanyi untuk membangunkan orang-orang sahur. 

Mereka tampak behenti di depan hotel. Kemudian mereka membunyikan sejumlah alat dan bernyanyi sahur. Mereka bernyanyi sambil berjoget-joget mengangkat tangannya tinggi-tinggi. 

Sementara, di atas hotel terlihat seorang wanita tanpa pakaian yang asyik berjoget. Wanita ini tampak bergoyang di depan jendela hotel mengarah ke anak-anak remaja yang membangunkan sahur.

Belum diketahui jelas, apakah wanita ini berjoget untuk dirinya sendiri atau sengaja dipamerkan ke pembangun sahur. Di akhir video itu, ada orang lain di dalam kamar itu membuka gorden hotel lebih lebar. 

Namun, belum diketahui persis nama hotel dan waktu kejadiannya kapan. Tak ayal, video itu langsung mendapat respons dari warganet. 

@ummuhaniii99: "Dah ketangkep nangess minta maaf.. dah biasa di negara +62."

@atoks_thomyorke: "Yah,kq di blur min.Gak seru."

@teteh_nurr: "Astaghfirullah."

@ady_windowfilm: "Rusakkkk rusakkkkkk.."

@kanayakurniashaqi: "Astagahhh.. knp bsa begitu sich.. mabok ato gmna yaa."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viralchef arnold

Berita Lainnya

Berita

Terbaru