Andika Kangen Band Diduga Sindir Tri Suaka dan Zidan: Cover-cover, Izin Nggak!

Apr 23, 2022 09:27
Andika Kangen Band diduga sindir Tri Suaka dan Zidan (Foto: Screenshot)
Andika Kangen Band diduga sindir Tri Suaka dan Zidan (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Dunia selebriti dihebohkan dengan ulah 2 penyanyi muda yang sedang naik daun yakni Tri Suaka dan Zidan. Tri dan Zidan diketahui telah memparodikan gaya menyanyi dari Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band. 

Sayangnya, cover dari 2 penyanyi pria itu malah menuai kecaman publik. Tri dan Zidan diketahui mengcover lagu yang berjudul Selingkuh.  

Keduanya dinilai publik telah melecehkan Andika. Padahal, baik Tri maupun Zidan dinilai publik tak sebanding dengan Andika yang memiliki banyak karya. 

Setelah video itu viral, kini giliran Andika yang diduga menyindir Tri dan Zidan. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat 2 pria yang menyanyikan penggalan lagu Selingkuh.

Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera. Tak lama, datang Andika dan berkata "hee..hee..hee.. cover cover cover, izin nggak."

Tak ayal, video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @UpViral itu langsung menuai berbagai komentar warganet. Mereka memberikan dukungan kepada Andika dan meminta dirinya untuk memberi teguran kepada Tri dan Zidan. 

@jasrif silobahutang,,,:akhirnya bisa tidur nyenyak orang nya udah tau yang sebelah ketar ketir

@ChegoLk TrezegoLk:hey babang tamvan, lagu²mu prnh menguasai pasar, terminal & angkutan umum disemua daerah tp yg buat sy kagum selain karyamu & lu bisa bangun pesantren

@rasioso23gintami17:saat kangen band konser tour Indonesia Nobita dan Suneo pasti masih bocil2

@Minul:Musisi terbaik adalah yg mampu menciptakan karyanya sdri BUKAN mengcover lagu2 dr org lain(sukses sllu kgn band)

@Coez:mantab bang kasih paham sama kang cover sama kang toples 

@PanggilSaja Octa:Betul tu kata Babang Tamvan...Cover sana Cover sini...Izin gak sama yg punya lagu...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Zinidin Zidanjoget tanpa busanaAndika Kangen Band

Berita Lainnya

Berita

Terbaru