Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 April 2022, Akankah Andin Mendapat Kabar Baik soal Al dari Maskapai?

Apr 22, 2022 13:15
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi salah satu hiburan terfavorit meski di bulan Ramadan. Malam nanti diceritakan jika Amar mengantarkan Mama Rosa dan Reyna ke rumah Alfahri. 

Semua pun kaget saat melihat Mama Rosa dan Reyna diantar oleh Amar. Bahkan kedatangan Amar membuat Angga salah paham. Keduanya sempat saling adu jotos dan membuat semuanya panik. Kondisi mulai kondusif saat Nino datang. 

Nino lalu mengajak Amar untuk berbicara. Nino meminta agar Amar lebih fokus untuk mengurus kasus Elsa. Mendengar itu, Amar mengira bahwa Nino menyerah untuk mendapatkan Reyna. Nino lalu mengatakan bahwa ia hanya ingin memberi kesempatan untuk Andin agar lebih lama bersama Reyna. 

Amar pun mengerti dan akan mengurus kasus Elsa. Sementara, saat Andin bersama Mama Rosa di kamar, ia mendapat telepon dari maskapai. Andin diminta untuk datang ke maskapai karena ada informasi tentang pesawat yang dinaiki Al. Andin pun pergi ke ruang kerja Al.

Ia menangis karena sangat merindukan Aldebaran. Andin berharap pihak maskapai akan memberikan kabar baik. Andin yakin bahwa suaminya akan selamat dan kembali pulang. Apakah Aldebaran benar-benar bisa ditemukan? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini puku 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru