Viral Seorang Istri Ejek Suaminya yang Sedang Sakit karena Selingkuh

Apr 22, 2022 12:47
Istri Ejek Suaminya yang Sedang Sakit karena Selingkuh (Foto: Screenshot)
Istri Ejek Suaminya yang Sedang Sakit karena Selingkuh (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Media sosial dihebohkan dengan beberapa unggahan akun TikTok @thromara123. Pasalnya, dalam beberapa video viral yang diunggah, tampak wanita di dalam video itu yang terlihat 'mengejek' suaminya. 

Padahal suaminya terlihat terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Hal itu dilakukan si wanita karena sang suami diduga melakukan perselingkuhan. 

"Giliran diminta surat cere jantungan payah. Epek coba2 menghiantai istri," tulis keterangan di video itu sembari menunjukkan sang suami yang terbaring di ranjang rumah sakit. 

"Kualat, makanya jangan gatel giliran minta cere sekarat kan lo," tambah keterangan video itu. 

Selain itu, si wanita juga menulis "resiko di tungguin sama istri yg sedang sakit hati karna baru tahu suami nya penghianat." Di video itu tampak sang istri yang asyik berjoget mengikuti irama lagu.

istri ejek suami yang sakit karena selingkuh

Bahkan, ia sambil menunjuk-nunjuk suaminya seakan mengejek sang suami yang sakit. "Lebih serem mana, hantu atau istri yg dihianati?" tulisnya lagi. 

Lucunya lagi, si istri mengunggah video dimana ia menirukan hantu dan menakut-nakuti suaminya di atas ranjang rumah sakit. Rambutnya tampak diurai ke bagian depan, lalu ia merangkak di atas sang suami. 

"Kalo suami ketahuan selingkuh dan kita minta cere dia malah sekarat, apa doanya? selamat atau lewat," tanya si wanita itu. 

Bahkan di video lain, si istri ini menuliskan, "Lo mati gue parti, lebaran suami baru, tidak ada pengampunan untuk penghianat."

"13 tahun berumah tangga, hancur sudah gara2 orang ketiga walo perasaan sangat marah, tapi aku berusaha menjalankan tugas sebagai istri. Mana pacar mu, mau gak dia urus kamu," tulis si istri sambil membagikan foto sang suami saat di kursi roda. 

Tak ayal, video-video tersebut langsung mengundang berbagai komentar warganet, terutama kaum wanita. 

@sayasaja:coba tanya ke dia mbak..
bilg q Do'akan Husnul khotimah mau g mas?

@M a w a r:di bales ngga tuh langsung sama Allah. balesan Allah itu nyata. srkg rasakan sendiri pak. buat ibunya aku doakan kamu sehat selalu.. 

@Fitri Ria:Sakit banget ya mb...sama mb...mb jln 13 th aku jln 24 th mb...gimana rasanya hayooo...ambyar mbak eee

@Endah Wahyuni121:coba pacarnya mau dak nungguin GT,sabar ya Bun.

@C.S.S.KELLEN:sumpah liat vidio kk dari atas ke bawah aku 

@Ira:Beneran,sy jg prnh kek gitu!Dia pergi seneng² acara Pt pdhl sy larang krn ada perempuan itu eh twnya mlm dia tlp kakinya retak jth di klm renang dlm

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Viralvideo viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru