Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Rizky Billar dan Lesti akan Diperiksa Polisi Hari Ini Terkait Kasus DNA Pro

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

20 - Apr - 2022, 11:01

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis Rizky Billar dan Lesti Kejora soal kasus dugaan penipuan investasi robot trading DNA Pro pada hari ini, Rabu (20/4/2022).

Pasangan artis tersebut akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penerimaan aliran dana dari DNA Pro. "Rabu, tanggal 20 April rencananya itu inisialnya RB (Rizky Billar) dan LK (Lesti Kejora)," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Gatot Repli Handoko.

Gatot mengatakan dalam pekan ini akan ada 5 publik figur yang diperiksa. Pengacara Rizky dan Lesti, Sandy Arifin mengatakan kliennya akan kooperatif dengan memenuhi panggilan pemeriksaan kepolisian. 

Ia memastikan Rizky dan Lesti akan mendatangi gedung Bareskrim untuk diperiksa. "Insya Allah hadir, sekitar jam 12.00," ucap Sandy.

Seperti diketahui, pasangan artis itu diduga mendapatkan uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Steven Richard. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang viral di media sosial belakangan ini.

Dalam video terlihat Lesti sedang menggendong bayi dan Rizky yang duduk mendampinginya. Sementara Steven duduk di dekat mereka. Terlihat pula koper abu-abu di atas meja yang diduga berisikan uang.


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya