Aktor Kelahiran Deli Serdang Ini Ajari Istri Bulenya Menghafalkan Pancasila

Apr 20, 2022 08:51
Robby Shine dan Nastasya (Foto: Instagram)
Robby Shine dan Nastasya (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Tak banyak yang tahu bahwa aktor sekaligus pengusaha Robby Shine sudah menikah. Tak main-main, Robby berhasil menaklukan hati seorang wanita asal Rusia, bernama Nastasya Shine. 

Dari pernikahannya, Robby dan Nastasya kini sudah dikaruniai 2 anak. Pria yang memiliki bisnis 'Duo Shine Fitness' ini menikah sekitar 6 tahun yang lalu. Usia dirinya dengan sang istri terpaut 15 tahun. 

Saat dinikahi, Nastasya Shine masih berusia 17 tahun. Keduanya bertemu saat gelaran fashion show internasional di Jakarta.  

Robby sendiri pernah membintangi beberapa judul film di antaranya Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, Please Khusus Abg Aja, dan Bangkit Dari Lumpur. Sedangkan Nastasya Shine dikenal sebagai model asal Rusia. 

Namun setelah menikah, Nastasya tidak memiliki kesibukan lagi menjadi model, terlebih saat pandemi Covid-19. 

Ia kini justru disibukkan dengan mengurus sang buah hati dan mengisi konten media sosial youtube-nya dengan julukan 'Bagus Istri' (Shine Shine) dan TikTok (nastasyashinee).  

Di TikTok sendiri ia memiliki 5,4 juta pengikut. 

Nastasya mengisi konten tiktoknya dengan konsep kehidupan keluarga sederhana. Ia terlihat banyak bermain dengan sang buah hatinya dan mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, Robby Shine. 

Lucunya lagi, Nastasya nampak menggunakan bahasa Indonesia yang terdengar masih belum fasih dalam pengucapannya dan sering sekali terbalik balik kosa kata nya. Meski demikian, setiap video yang diunggahnya berhasil ditonton oleh jutaan orang.  

Terbaru, Nastasya terlihat menghafalkan Pancasila. Dalam video yang beredar dan menjadi viral itu terlihat Robby yang membimbing Nastasya untuk menghafalkan Pancasila. 

Dalam video itu, terlihat Nastasya yang kebingungan menirukan apa yang diucapkan suaminya. 

"Keraa...kerayatan..sebentar saya ga bisa dulut begitu (mulut saya tidak bisa seperti itu)," ujar Nastasya seraya tertawa. 

"Permusyawaratan perwakilan," kata Robby mengajarkan. 

"Satu-satu," jawab Nastasya kesal. 

Lucunya, saat mengucapkan kata 'permusyawaratan', Nastasya berkali-kali kesusahan hingga membuat Robby kesal. 

Tak lama, Nastasya pun berhasil mengatakan kata tersebut meski terdengar belum fasih. 

Sementara, pada sila ke-5 Nastasya terdengar lancar saat mengucapkannya. Tak ayal, kelucuan suami istri ini langsung menjadi sorotan warganet. 

Banyak warganet yang mengaku terhibur dengan tingkah Robby dan Nastasya. 

@Leo: Dia adalah aku saat belajar bahasa inggris

@kura: mood bgt

@Penepokbuluangsa: bagus istri udah pintar.
yoo hafal UUD, KUHP, kitab soetasoma karangan mpu Tantular dll

@Nurul iman channel:bule yang satu ini bener2 kocak

@Nur Hasanah:perutku sampek sakit yg ketawa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
menghafal pancasilabule menghafal pancasilakejagung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru