Nikita Mirzani Kembali Bikin Heboh, Kali Ini Kritisi Hotel yang Diduga Milik Ketua Badan Anggaran DPR

Apr 19, 2022 20:39
Nikita Mirzani saat mengeluhkan pelayanan Hotel D'bagraf. (foto: potongan video)
Nikita Mirzani saat mengeluhkan pelayanan Hotel D'bagraf. (foto: potongan video)

JATIMTIMES - Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia maya. Baru-baru ini, wanita tiga anak itu mengkritisi Hotel D’bagraf yang terletak di Sumenep, Madura.

Dalam video yang beredar, Nikita Mirzani yang masih mengenakan handuk pada rambutnya itu protes karena pelayanan Hotel D’bagraf dianggap kurang bagus.

Artis yang kerap tampil seksi ini juga mengatakan bahwa Hotel D'bagraf dalam pelayanannya tidak menyiapkan makanan. Bahkan ia menyebut tak ada pelayan yang mengonfirmasi bahwa tidak ada makanan di hotel tersebut.

“D’bagraf ini hotelnya gak bagus ya. Masak nggak nyiapin makanan. Terus kalau gak ada nas,  kan seharusnya telepon dong. Bilang nggak ada nasi Mbak, mau dibeliin nggak di lur. Ini diem-diem aja,” ungkap Nikita di video itu.

Karena itu, Nikita yang terkenal ceplas-ceplos dalam berkata juga mengatakan Hotel D'bagraf bisa membuat orang mati kelaparan. “Hotel Dbagraf ini nggak bagus nih, nggak bagus.  Bisa mati orang kelaperan,” ungkap Nikita di akhir video.

Dari informasi yang dihimpun media ini, artis Nikita Mirzani kerap diperbincangkan masyarakat Sumenep lantaran melakukan syuting FTV di beberapa tempat di kabupaten ujung timur Pulau Madura itu.

Dalam beberapa video yang viral, artis ibu kota ini sedang syuting di beberapa tempat di Sumenep. Di antaranya di Pelabuhan Pasongsongan, Taman Bunga dan Pinggir Papas.

Dan menurut informasi yang beredar di beberapa WhatsApp Group (WAG), Hotel D'bagraf milik politisi PDIP HM. Said Abdullah, yang juga ketua Badan Anggaran (Banggar)  DPR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
nikita mirzaniKota TerbaikKabupaten SumenepBerita Sumenep

Berita Lainnya

Berita

Terbaru