Motor Oleng, Warga Kota Batu Tabrak Truk di Karangploso

Apr 18, 2022 12:25
Proses evakuasi korban di Karangploso.(Foto: Istimewa).
Proses evakuasi korban di Karangploso.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Minggu (17/4/2022) pukul 22.00 WIB. Peristiwa tersebut tepatnya di Jalan Raya Lebam, Desa Tawangargo. 

Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara motor, Gus Hilman (30) dengan truck tronton bermuatan besar yang dikemudikan oleh Ady Setyo Utomo. Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko menjelaskan kronologis kejadian secara singkat. 

Dimana pada awalnya, kendaraan roda dua dengan nomor polisi yang dikendarai Gus Hilman melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju ke arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Gus Hilman tiba-tiba oleng ke kanan.

"Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju kendaraan Truck Hino yang dikemudikan oleh Ady Setyo Utomo," ujar  Sunarko. 

Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Mengingat jarak sudah terlalu dekat, Hilman yang tidak bisa menghindar akhirnya menabrak bagian depan truck yang dikemudikan Ady Setyo Utomo. 

"Karena jarak sudah teralu dekat sehingga terjadi tabrak depan," imbuh Sunarko. 

Nahas bagi Hilman yang langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Di mana akibat kecelakaan tersebut, Hilman yang diketahui adalah warga Desa Ngaglik Kota Batu ini mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan perut. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakan juga mengalami sejumlah kerusakan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
lakalantasasn mudikPolres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru