2NE1 Reuni  di Coachella, Trending Topik di Twitter Mencapai 1 Juta Tweet Worldwide

Apr 18, 2022 08:30
Girlgroup 2NE1 (sumber gambar : twitter.com/@2ne1Stats)
Girlgroup 2NE1 (sumber gambar : twitter.com/@2ne1Stats)

JATIMTIMES - Generasi Kedua K-pop Jebolan YG Entertainment yaitu 2NE1 berhasil menghebohkan publik lantaran melakukan reuni dengan menyanyikan lagu legendaris mereka yaitu I AM THE BEST di ajang musik internasional tahunan Coachella 2022.

Para fans yang merindukan penampilan mereka pun menyoroti gaya busana, gaya rambut hingga gaya panggung girlgroup asal Korea Tersebut. Pasalnya, berkat penampilan mereka 2nd G of K-Pop seolah mengulang sejarah baru lagi dan membuat para fans bernostalgia para era K-pop tahun 2011.

Sebelumnya, banyak sekali fans yang berspekulasi dan mencurigai kehadiran mereka di Amerika. Pasalnya terhitung tanggal 15 April 2022 Dara dan Minzy tidak melakukan update instagram selama 5-7 hari. Sementara itu Park Bom dan CL secara bersamaan juga berada di Amerika. Kebetulan kabar tentang CL yang akan tampil di Coachella sangat ramai diperbincangkan. 

Penggemar tidak menyangka 2NE1 tampil dengan semua member setelah menyatakan disband beberapa tahun silam. Dalam video yang viral, semua bermula saat CL yang merupakan mantan leader 2NE1 perform di Coachella 2022.

Selepas lagu yang dinyanyikan selesai, mendadak muncul tiga member 2NE1 lainnya yakni Sandra Park, Park Bom dan Minzy di atas panggung.

Sebagai informasi, 2NE1 menjadi girlband K-Pop kedua yang berhasil tampil di Coachella setelah BLACKPINK. Sebagai catatan dua girlgroup tersebut sama-sama berasal dari YG Entertainment. Meskipun tidak menjadi girlgroup Korea pertama yang tampil di Coachella, namun setelah kabar 2ne1 dan viralnya video aksi panggung mereka di Coachella. 2ne1 dengan cepat merajai Top Tranding Topic Twitter dengan perolehan satu juta tweet tingkat dunia.

Tidak hanya para penggemar yang heboh dengan aksi panggung 2NE1. Para penyanyi yang hadir di acara tersebut baik sebagai pengisi acara maupun penonton juga sangat antusias dengan penampilan 2ne1. Salah satunya adalah Rich Brian yang saat itu turut mengisi acara Coachella, ia sangat bersemangat dalam menyanyikan lagu 2ne1 I Am The Best.

Selain itu, melansir dari beberapa sumber, Jenny dan Rose Blackpink juga turut hadir dalam acara tersebut untuk menyaksikan aksi panggung para musisi di Coachella. Bahkan salah satu anggota girlgroup Momolan yaitu Jane pun turut berkomentar setelah mengetahui bahwa 2ne1 hadir di Coachella.

"Apakah ini mimpi?" tulisnya pada postingan cerita instagram di akun pribadinya.

Dilansir dari Twitter, kami berhasil merangkum cuitan-cuitan mengenai reuni 2NE1 di acara musik Coachella 2022.

Akun Twitter @jdteume menuliskan tweet, "Orang yang mengolok-olok rambut Dara tidak mengalami era keemasan kpop yang legendaris, salut atas keberaniannya untuk menampilkanya lagi terutama untuk para penggemar kpop baru,"

Selanjutnya akun  @m_arkfs menuliskan cuitan, "Tidak ada seorang pun di kpop saat ini yang berani mendobrak gaya rambut  seperti yang dilakukan Dara saat itu.  Bahkan sekarang, dia memilih untuk menjadi trendsetter  dan memberitahu semua orang bahwa dia dan 2NE1 adalah ikon, trendsetter, standar.  TIDAK ADA YANG BANDINGKAN!"

Sementara itu akun @itsbug menuliskan cuitan di Twitter seperti yang dilansir berikut ini,

"saya minta maaf tapi TIDAK ADA girl grup yang pantas mendapatkan kesempatan ini lebih dari 2ne1 setelah semua omong kosong yang mereka alami atas beberapa tambahan rumor sialan,"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
rich brian2neihijab outfit of the dayBlackpink

Berita Lainnya

Berita

Terbaru