Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 April 2022, Tak Tahu Pesawat yang Ditumpangi Al Hilang Kontak, Reyna Ingin Video Call dengan Papanya

Apr 17, 2022 15:40
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta dikejutkan dengan isu Arya Saloka pemeran Aldebaran yang memutuskan keluar. Dalam sinetron tersebut diceritakan bahwa pesawat yang ditumpangi Aldebaran hilang kontak. 

Malam nanti diceritakan jika Andin dan Mama Rosa sangat khawatir dengan kondisi Al. Mereka bergegas ke bandara untuk mencari informasi. 

Namun, di sana Rendy juga belum mendapat informasi apapun. Mama Rosa dan Andin pun semakin panik. 

Bahkan Mama Rosa hampir pingsan. Mama Rosa berkata ke Andin jika Al sudah janji untuk pulang. 

Andin pun meyakinkan Mama Rosa bahwa Aldebaran baik-baik saja dan akan segera pulang. Tak lama, Mama Rosa seperti melihat Al. 

Ia pun mengatakan ke Andin bahwa sosok yang dilihatnya adalah Al. Apakah Al benar-benar akan selamat atau hanya halu dari Mama Rosa? 

Kemudian, Andin dan Mama Rosa memutuskan untuk pulang. Di rumah, Reyna tiba-tiba datang dan mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk video call dengan papanya. 

Namun Reyna melihat wajah Andin dan Omanya gelisah. Andin dan Mama Rosa pun bingung harus menjelaskan seperti apa ke Reyna. 

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru