Selain Ayah Tiri Pacar, 1 Pelaku Lagi Diduga Terlibat Habisi Dokter Muda UB Asal Tulungagung

Apr 16, 2022 15:17
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES - Setelah menangkap seorang pria diduga pelaku pembunuhan pada mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang, berbagai spekulasi muncul. Pasalnya, Polda Jawa Timur ternyata bukan hanya menangkap pria berinisial ZI yang merupakan ayah tiri pacar korban Bagus Prasetyo Lazuardi (25), mahasiswa asal Tulungagung itu.

"Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, benar sudah menangkap tersangka tindak pidana pembunuhan di Purwodadi, Pasuruan," kata Kombes Dirmanto Kabid Humas Polda Jatim dilansir dari berbagai media, Sabtu (16/4/2022).

Dirmanto menyebut ada kemungkinan besar pelaku pembunuhan lebih dari satu orang. Pihaknya memohon waktu untuk mengungkapnya karena saat ini masih dalam proses penyidikan.

"Mohon waktu untuk detailnya informasi akan segera kami sampaikan masih menunggu proses pembuktian oleh penyidik," ujarnya.

Lalu siapakah sosok terduga pelaku Pembunuhan selain ZI yang telah menjalani rekonstruksi, polisi hingga saat ini belum mengungkapkan identitasnya.

Namun, sebelum penangkapan ZI ini polisi telah memeriksa pacar Bagus yang berinisial TS.

Dalam keterangan yang disampaikan, TS membenarkannya jika sebelum diketahui menghilang dan tidak dapat dihubungi, ia keluar bersama Bagus untuk mencari makan di sebuah tempat di Malang.

Polda Jatim akan menggelar rilis penyampaian kasus ini Minggu depan untuk menyelesaikan seluruh pembuktian dari rangkaian hasil penyelidikannya.

Dari informasi sementara yang dihimpun dari hasil reka ulang, terungkap jika pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi cemburu karena Bagus berpacaran dengan TS. Sedangkan pelaku ZI yang berstatus ayah tiri ini diduga juga mencintai TS.

Bagus yang merupakan warga Jalan Letjen Suprapto, Tulungagung baru pulang jalan-jalan bersama TS, kekasihnya dan dihabisi oleh ZI pada Kamis (14/4/2022) lalu di buang jasadnya di wilayah Pasuruan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
graha bangunan cabang blitarUniversitas Brawijayamahasiswa fakultas kedokteran ubPolda Jatimberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru