Tips Tampil Kekinian Saat Lebaran Ala Verrell Bramasta

Apr 16, 2022 08:07
sumber gambar: instagram.com/@verell.bramasta
sumber gambar: instagram.com/@verell.bramasta

JATIMTIMES - Menjaga penampilan menjadi hal yang sangat wajib, termasuk saat Lebaran tiba. Apalagi pada momen yang fitri ini, Anda akan bertemu banyak orang. Tentu saja dalam momen Lebaran, penampilan seolah menjadi hal pertama yang disorot.

Bukan hanya kaum hawa, kaum pria pun akan dipertanyakan penampilan jika salah gaya atau salah kostum. Menjaga penampilan tetap keren saat lebaran bukan hanya mengenakan baju koko dan peci saja, bahkan lebih dari itu.

Salah satu selebriti yang selalu menjaga penampilannya adalah Verrel Bramasta. Putra dari Vena Melinda ini tidak pernah mengecewakan dalam setiap penampilannya. Pasalnya dia sangat memperhatikan penampilan diri mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Serangkaian tradisi menjelang hari raya seolah tak pernah absen dilakukan, salah satunya menyiapkan baju Lebaran terbaik untuk dikenakan saat hari raya. Tidak  terkecuali untuk  para pria.

Sekarang alternatif baju Lebaran untuk pria sudah beragam. Tidak  hanya sebatas baju koko dan celana, padu padan yang lebih kekinian bisa jadi pilihan. Namun bukan hanya setelan baju saja yang akan dibahas kali ini, serangkaian tampilan dari atas kepala hingga bawah kaki perlu anda simak jika anda ingin berpenampilan kekinian saat lebaran.

OOTD

OOTD atau yang biasa disebut dengan Outfit Of The Day merupakan serangkaian pajak yang dikenakan pada hari itu juga. Pada saat lebaran Anda tentunya wajib mengetahui pakaian apa yang perlu anda kenakan. Kesalahan pemilihan kostum saat lebaran merupakan hal yang sangat fatal.

Anda bisa mencoba memadupadankan beberapa pilihan pakaian seperti baju koko dan celana kain dengan sepatu sloop pria. Atau padu-padan pakaian batik dengan jam tangan keren yang dipakai di pergelangan tangan. Jika anda ingin terlihat lebih stylish gunakan setelan baju koko dengan sorban di kepala Anda.

Jika anda masih kesulitan dalam memadupadankan pakaian saat Lebaran nanti, Anda bisa mencontoh salah satu OOTD yang biasa dikenakan oleh Verrel Bramasta. Salah satunya dengan mengenakan gamis putih polos dengan bawahan sepatu sloop pria.

Wangi

Dimulainya hari lebaran tentunya bukan menjadi alasan bagi anda untuk tidak menggunakan pengharum badan. Jika dari segi pajak yang anda kenakan sudah bagus namun nyatanya anda tidak wangi, jangan berharap penampilan anda akan sempurna seratus persen.

Hal yang paling diperhatikan oleh Verrell Bramasta adalah aroma tubuh yang wangi. Pasalnya hal ini dapat membuat orang di sekitar menjadi nyaman dan senang. Selain itu, survey yang dilakukan oleh Universitas Oxford membuktikan bahwa orang-orang lebih menyukai pria wangi dibandingkan pria tampan. Hal ini tentunya menjadi poin yang sangat penting bagi anda.

Gaya Rambut

Gaya rambut merupakan pusat perhatian dari segala penampilan yang akan anda tampilkan di hari Lebaran. Penggunaan pomade atau minyak rambut tentunya sangat direkomendasikan.

Salah satu pemilihan gaya rambut yang sangat direkomendasikan adalah model comma hair. Pasalnya, gaya comma hair termasuk ke dalam 10 gaya rambut paling diminati dalam dua tahun terakhir.

Wajah Bersih

Wajah merupakan bagian kedua yang sering tersorot setelah penampilan rambut. Wajah bersih yang dimaksud tidak harus putih mengkilap seperti para model skincare laki-laki. Anda hanya perlu rajin mencuci wajah setidaknya dua kali sehari dan menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Apalagi jika anda akan melakukan silaturahmi dengan cara berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya. Anda sangat direkomendasikan untuk menggunakan sunscreen.

Percaya Diri

Pakaian maupun mekap yang bagus sekalipun rasanya tidak akan berguna jika Anda tidak membekali diri dengan rasa percaya diri. Perlu diingat, percaya diri tidak hanya membuat Anda berani tampil di depan banyak orang, tapi juga menjadi pusat perhatian saat lebaran nanti. Coba latih diri Anda agar lebih percaya diri di mana pun dan kapan pun. Mulailah dengan hal-hal kecil, misalnya menegur orang di samping atau memberi senyum kepada orang lain yang menghadiri acara Lebaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru