Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 April 2022, Amar dan Nino Nekat Daftarkan Hak Asuh Reyna ke Pengadilan?

Apr 15, 2022 16:44
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Amar rupanya benar-benar mendesak Nino agar mendaftarkan tentang kasus hak asuh Reyna ke pengadilan. 

Malam nanti diceritakan jika Amar dan Nino benar-benar mendaftarkan kasus hak asuh Reyna ke pengadilan. Sebelumnya, Amar meminta Al untuk bertemu guna memediasi masalah ini. 

Namun Al menolak dan meminta Rendy menghubungi pengacaranya untuk mengurus masalah ini. Keesokan harinya, Amar dan Nino datang ke pengadilan untuk mendaftarkan soal hak asuh Reyna. 

Andin pun mencegah Nino. Namun Amar mengatakan bahwa hal ini tidak bisa dibiarkan. 

Ia mengatakan bahwa sudah meminta mediasi bersama Al namun ditolak. Sedangkan Al marah karena mediasi yang diminta oleh Amar adalah untuk memenangkan Nino. 

Al lalu menyebut bahwa mediasi yang dimaksud dirinya adalah untuk menghentikan apa yang akan dilakukan Nino. Apakah Nino dan Amar akan tetap mendaftarkan kasus hak asuh Reyna? 

Malam hari, Al melaksanakan salat tarawih bersama keluarga. Al sekaligus berpamitan karena itu adalah salat terawihnya yang terakhir di rumah. 

Reyna pun merasa sedih karena papanya akan pergi selama 2 minggu. Kemudian, Reyna berkata bahwa dirinya akan selalu menunggu Al pulang. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru