Ilustrasi (Foto: googleimage)
Ilustrasi (Foto: googleimage)

MALANGTIMES - Game online BlackShot membuka servernya di Indonesia. Game dengan tema perang atau tembak-tembakan ini bekerja sama dengan Gemscool (publisher game online Indonesia) dan publisher game PlayOne Asia (publisher BlacShot Asia Tengara).

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Seperti dilansir dari Antara, Rabu (23/12/2015) dibukanya server di Indonesia ini bertujuan membuat pemain merasa nyaman. Pemain Gemscool juga dapat dengan mudah terhubung ke dalam game karena Gemscool dan PlayOne Asia, SEA, sepakat untuk menyediakan channeling service.

Dengan adanya server khusus ini para pemain dari Indonesia dapat dapat berkumpul dan bermain di server khusus pemain dari Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga tetap bisa bermain dengan pemain dari negara Singapura dan Malaysia (serta pemain lainnya yang berasal dari berbagai negera seperti Filipina, Brazil, Timur Tengah, dan lainnya).

Spesifikasi komputer yang diperlukan untuk bermain game ini, tidak memerlukan spesifikasi komputer yang canggih. Minimal dengan Intel Dual Core, player sudah bisa bermain dengan nyaman dan tentunya sangat bersahabat dengan kebanyakan warnet di Indonesia.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Walaupun baru dibuka server BlackShot di Indonesia, tetapi kompetisi Internasional BlackShot 3 Negara yang terdiri dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia, direncanakan akan mulai diadakan pada tahun 2016. (*)