Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 April 2022, Apa yang Sebenarnya Ditawarkan Amar ke Aldebaran?

Apr 14, 2022 15:31
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta masih akan menghibur permisa setiap hari meski di bulan Ramadan. Malam nanti diceritakan jika Papa Surya dan Mama Sarah datang ke kantor Nino. 

Keduanya meminta Nino untuk membatalkan niatnya mengambil hak asuh Reyna. Papa Surya pun mengingatkan bahwa saat ini Nino juga memiliki masalah sendiri. 

Keisha ingin diambil oleh Ricky dan melakukan tes DNA. Papa Surya meminta Nino agar fokus mengurus masalah Elsa dan Keisha saja. Apakah Nino akan melakukan apa yang dilakukan Papa Surya dan Mama Sarah? 

Papa Surya dan Mama Sarah pun memutuskan pulang dan langsung ke rumah Andin. Mereka ingin berbicara dengan Andin soal masalah ini. Sampai di rumah Andin, keduanya mengatakan bahwa sudah berbicara dengan Nino. Andin pun dengan tegas tidak akan menuruti apa maunya Nino. 

Ia lalu bertanya apa yang dikatakan Nino saat Papa Surya melarangnya untuk melakukan semua ini. Sementara di kantor, Al meminta Angga untuk menjaga keluarga selama berada di Amerika. Angga pun bersedia untuk menjaga Alfahri. Ia meminta Al untuk tidak khawatir. 

Tak lama Amar Mahendra menelepon Aldebaran. Amar menawarkan sesuatu ke Al. Namun, Al dengan tegas menolaknya. Tapi, Amar tak putus asa dan membujuk Al agar menerima tawarannya itu. Amar mengatakan bahwa tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan masalah ini. Kira-kira apa yang ditawarkan Amar ke Al? 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru