Kemarin Marah-Marah, Kini Beredar Video Ustaz Yusuf Mansur Menangis Beri Pesan Ini ke Anak Remaja

Apr 14, 2022 12:33
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, belakangan ini nama Ustaz Yusuf Mansur memang ramai dibicarakan. 

Pasalnya, beredar video saat Yusuf mengamuk karena membutuhkan uang triliunan rupiah demi menjalankan bisnis miliknya. Imbasnya, Ustaz Yusuf Mansur terus menuai cibiran dan tak henti-hentinya menjadi sorotan. 

Kini, kembali beredar video Yusuf Mansur yang menangis-nangis hingga viral di media sosial. Dalam video itu terlihat Yusuf Mansur memberikan nasihat untuk para remaja. Pada saat itu pula ia menangis dan menitikkan air matanya.

"Bismillahhirrahmanirrahim, kepada adik-adik saya, anak-anak Indonesia, para remaja, jangan ya, jangan ditiru, sesalah-salahnya ulama itu sebener-benernya kita, jangan ditiru," ungkap Yusuf Mansur dalam video tersebut yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Kamis (14/4/2022). 

Tak ayal cuplikan video itu kembali menjadi perbincangan. Berbagai pendapat dan pertanyaan pun disampaikan warganet di kolom komentar.

@dzulnu: "Gila gila kamera deh.. mending ikut shooting sinetron adzab."

@febiandhea_: "Dia kenapa si bentar2 marah bentar2 nangis."

@sagitaayyu: "Tadz .. kenapeee ?. Kurang duit?? Lahh sama kalo kurang duitt maahh."

@catheringsmamahyoungs: "Bpk prlu out bon kykny, refresh otak smentra... Out=kluar bon=cri asupan dana... Out bon paak biar snang bntar..."

@rena.yeoja: "Gebrak meja maksudnya jangan ditiru nanti takut keseleo ntar."

Namun diduga bahwa video yang beredar itu adalah potongan video lawas Yusuf Mansur. Hal itu juga disampaikan warganet di kolom komentar. 

@petualang.tanpaarah: "Bukannya ini potongan video lama ya."

@ernimaryanii: "Video lama."

Hingga berita ini ditulis, Ustaz Yusuf Mansur sendiri belum memberikan tanggapannya terkait videonya yang kembali viral di media sosial ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Yusuf MansurViral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru