Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 April 2022: Andin Kembali Resah soal Nino yang Akan Rebut Hak Asuh Reyna

Apr 13, 2022 16:30
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin menarik dengan hadirnya tokoh baru, yaitu Amar Mahendra, seorang pengacara yang dikenal berdarah dingin. 

Malam nanti diceritakan bahwa Andin sangat marah saat Nino berani menyewa pengacara untuk mengambil hak asuh Reyna. Al pun demikian hingga ia mengancam menjatuhkan repotasi Amar jika ingin tetap maju dalam kasus ini. 

Andin dan Al lalu memutuskan untuk pulang ke rumah. Sementara, Amar dan Nino kembali membicarakan langkah mereka untuk memenangkan kasus Elsa dan Reyna. 

Sampai di rumah, Al dan Andin salat berjamaah. Andin menangis dan memohon kepada Allah untuk tidak dipisahkan lagi dengan Reyna. 

Al pun mencoba menenagkan istrinya dan meminta menyerahkan semua masalah ini kepada Allah. Sedangkan Amar terus mencari informasi mengenai keluarga Alfahri. 

Amar rupanya menemukan celah untuk memenangkan kasus hak asuh Reyna. Amar menemukan banyak cerita mengenai keluarga Alfahri. 

Salah satunya yaitu Mama Rosa yang pernah mengalami depresi. Amar pun mengatakan bahwa fakta-fakta keluarga Alfahri bisa menjadi senjata untuk memenangkan kasusnya. 

Apakah Amar akan berhasil? Bagaimana nasib Andin dan Reyna saat ditinggal ALdebaran ke Amerika? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru