Bertemu Miyabi, Ini yang Dilakukan Pengemudi Ojol

Apr 12, 2022 20:38
Momen Miyabi saat dirangkul oleh salah satu orang (foto: potongan video)
Momen Miyabi saat dirangkul oleh salah satu orang (foto: potongan video)

JATIMTIMES - Mantan pemain bintang film panas asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi kini telah pensiun dari dunia akting film biru. Terbaru, Miyabi membuat sebuah video YouTube dan viral di sejumlah platform media sosial.

Dalam video yang beredar, aktor utama ada pada DJ Shacho yang menemui sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di pinggir jalan raya. Pria dengan rambut nyentrik ini meminta waktu kepada pengemudi ojol untuk ngobrol. “Apa anda punya waktu? Nama saya DJ Shacho, nomor 1 DJ di Jepang,” sapa DJ Shacho dengan kepercayaan dirinya.

“Ya, so saya mau shooting YouTube, bisa?,” lanjut DJ Shacho bertanya kepada pengemudi ojol.

Di situ, DJ Shacho ingin mengetahui pengetahuan orang di hadapannya tentang Jepang. Dan uniknya, pengemudi ojol menyebut nama Maria Ozawa. Maklum, Miyabi sejak tahun 2005 sudah terjun di dunia film biru dan membuat namanya semakin melambung. “Siapa orang Jepang yang Anda tahu?,” tanya DJ Shacho.

Tak sampai 5 detik, salah satu pengemudi ojol langsung menjawab pertanyaan DJ Shacho dengan keras. “Maria Ozawa,” jawab salah satu pengemudi ojol itu.

“ooh Maria Ozawa tahu?,” sambung DJ Shacho melanjutkan pembicaraan dan memberikan tepuk tangan untuk pengemudi ojol yang menjawab.

Lanjut video itu, Maria Ozawa yang menunggu di dalam mobil nampak gugup ketika menjalani shooting YouTube tersebut. “Gugup banget, soalnya seriusan langsung begitu,” kata Maria Ozawa menggunakan bahasa Jepang.

Tak lama kemudian, DJ Shacho memberikan sinyal agar Maria Ozawa untuk turun mobil dan menemuinya. Tanpa berfikir panjang, dia langsung turun dan menemui pengemudi ojol tersebut meski masih gugup. “Seriusan? Ayo lah, hebat Indonesia, terbaik, keren,” ucap Miyabi sembari turun dari mobil.

Ketika Maria Ozawa datang, sejumlah pengemudi ojol langsung kaget. Dilihat dari ekspresi wajahnya, mereka tak menyangka bakal bertemu langsung dengan pemeran film panas berwajah khas Jepang nan kebule-bulean. “Hai guys,” sapa Maria Ozawa yang disambut kaget pengemudi ojol yang masih tak percaya.

Dari situ, Maria Ozawa langsung diajak berfoto secara bergantian oleh para pengemudi ojol dan bahkan warga yang sengaja melintas.

Mereka tampak senang berfoto dengan Maria Ozawa. Tanpa malu-malu, mereka berfoto dengan merangkul Miyabi seperti teman lama. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
maria ozawamiyabi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru