Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 April 2022, Amar dan Nino Ajak Bicara Aldebaran soal Reyna

Apr 12, 2022 15:57
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta rupanya kini semakin seru dengan kehadiran tokoh baru yaitu Amar Mahendra, seorang pengacara yang dikenal dengan sosok orang berdarah dingin. 

Amar Mahendra diperankan oleh aktor tampan Ammar Zoni. Malam nanti diceritakan jika Amar Mahendra kini resmi menjadi pengacara Nino. 

Di sebuah restoran, Amar dan Nino janjian untuk bertemu membahas kasus Elsa dan juga Reyna. Nino ingin mendapat bagian untuk menghabiskan waktu bersama Reyna. 

Sebelum bertemu Nino, Amar dan Al sempat saling melihat karena keduanya sedang ada meeting di tempat yang sama. Saat keduanya saling melihat, ada hal mencurigakan, pasalnya Al dan Amar seperti sudah saling kenal. 

Tak lama, Nino akhirnya datang dan berbicara dengan Amar. Saat keduanya akan berbincang, Reyna tak sengaja melihat Nino. 

Reyna pun berlari dan menghampiri Nino. Nino sangat bahagia karena bisa bertemu Reyna. 

Hal itu dilihat oleh Amar. Kemudian, Andin merasa kesal karena Reyna bersama Nino. 

Andin dan Al lalu menyusul ke meja Nino dan Amar, lalu mengajak Reyna pulang. Namun di saat bersamaan, Amar memperkenalkan diri kepada Al sebagai pengacara Nino. 

Amar lalu meminta waktu Al untuk membicarakan soal Reyna, sembari memberi kode lewat tangan keduanya. Apa sebenarnya hubungan Amar dan Al? 

Apakah mereka saling kenal dan berniat untuk menjatuhkan Nino? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru