Sponsor Arema FC pada Musim Depan Diprediksi Bertambah

Apr 12, 2022 15:27
Sponsor yang masih melekat di jersey Arema FC (foto: Instagram/Arema FC)
Sponsor yang masih melekat di jersey Arema FC (foto: Instagram/Arema FC)

JATIMTIMES - Sponsor Arema FC untuk musim kompetisi Liga 1 2022 mendatang diprediksi bakal bertambah. Sebab, beberapa sponsor yang saat ini masih melekat memiliki kontrak selama 3 tahun.

Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan bahwa sejauh ini sponsor yang sudah melekat dipastikan masih tetap untuk musim depan. Sponsor yang terletak di jersey sisi depan tersebut di antaranya adalah MS Glow for Men, The Legion Nutrition, Indomie, Vidio.com dan Mitra Bukalapak.

“Untuk semua sponsor bagian depan jersey sudah terikat 3 tahun sama Arema FC. Hanya yang di lengan dan belakang yang satu musim,” ungkap pria yang akrab disapa Inal ini.

Disinggung sponsor yang hanya memiliki kontrak satu musim, Inal menjelaskan bahwa itu terletak di jersey bagian belakang yakni PT Panca Persada Medika. Sementara di sisi lengan adalah Torabika Duo.

“Untuk sisi yang ada di lengan dan belakang masih dalam pembicaraan diperpanjang atau tidaknya,” kata Inal.

Di sisi lain, Inal juga mengaku bahwa pihaknya sedang komunikasi dengan sponsor baru yang rencananya akan bergabung dengan Arema FC di musim depan. Bahkan saat ini sudah dalam tahap pembicaraan nominal.

“Untuk sponsor baru sudah ada pembicaraan, sekarang sudah di tahap dealing benefit. Dan posisinya ada di depan sama belakang,” ungkap Inal.

Untuk sponsor yang akan masuk itu, Inal menjelaskan bahwa sponsor tersebut bergerak di bidang barang konsumsi. “Consumer goods,” singkat Inal sedikit membocorkan sponsor yang akan masuk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sponsor aremaArema FCsepakbola Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru