Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Bingung Persiapkan Warna Baju Lebaran? 3 Warna ini Jadi Tren, Ada Very Peri

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

11 - Apr - 2022, 19:37

JATIMTIMES - Masih bingung menyiapkan pakaian warna apa untuk Lebaran nanti? Jika terbesit warna lilac dalam benak kalian, ternyata itu bukan lagi warna yang sedang tren untuk baju lebaran di tahun 2022 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Zyta Delia Rahmah, founder brand fashion Muslimah Zyta Delia.

Dari beragam warna baju lebaran yang sedang hype, di antaranya warna very peri, emerlad, dan broken white. “Banyak banget warna-warna baju lebaran yang lagi hype. Salah satunya, di tahun 2022 ini warna very peri,” ujar Zyta.

Warna very peri sendiri adalah color of the year 2022 yang dikeluarkan Pantone, perusahaan yang menciptakan sistem pewarnaan berbasis di New Jersey. Very peri itu cantik karena terdapat sentuhan warna magenta dan biru.

Sebenarnya warna ini adalah ungu, tapi ada sentuhan ungu dan biru. “Jadi dibilang lilac juga bukan,” imbuh Zyta. Selain warna very peri lanjut Zyta, warna emerald akan menyusul menjadi salah satu tren warna baju lebaran tahun 2022.

“Sekarang warna emerald juga lagi tren,”  jelas Zyta. Warna emerald adalah warna hijau dengan sentuhan warna biru dan vivid green, sehingga menimbulkan kesan segar bagi para pemakainya.

Dan satu lagi, warna yang akan jadi tren di tahun 2022 untuk baju lebaran, yakni broken white. Warna broken white menjadi warna timeless yang tidak akan absen dalam momen Hari Raya.

“Broken white itu pasti ya, apalagi Ramadan. Karena Ramadan identik dengan warna putih ya,” tutup Zyta.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus