Ade Armando Digebuki Massa Demo sampai Babak Belur, Sempat Diteriaki Munafik

Apr 11, 2022 17:43
Ade Armando digebuki massa hingga babak belur. (Foto: Instagram)
Ade Armando digebuki massa hingga babak belur. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Foto dan video wajah Ade Armando dengan kondisi babak belur beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar, Ade Armando terlihat babak belur, bahkan celananya sudah dilucuti.

Ade Armando disebut dianiaya sekumpulan massa yang diduga bukan dari kelompok mahasiswa yang menggelar aksi demo hari ini Senin (11/4/2022). Ade dianiayai hingga tersungkur ke aspal. Bahkan celana panjang yang dikenakannya hilang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, terlihat Ade mencoba melindungi kepala dan badan dan tersungkur ke tanah saat  menerima amukan massa. Ade lantas dievakuasi ke tempat yang lebih aman oleh aparat polisi.

Sebelum digebuki massa, Ade sempat diteriaki 'munafik'. Bahkan, Ade terlihat santai dan tersenyum saat mendengar teriakan tersebut.

Namun, karena banyaknya yang menyerang dirinya, Ade tak kuasa menahan emosi dan bertanya, "Kenapa kamu?". Saat itulah massa melancarkan aksinya menggebuki Ade hingga babak belur.

Seperti diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) hari ini menggelar aksi 11 April di depan gedung DPR. Ade Armando datang ke lokasi demo tersebut.

Dalam aksi itu, kelompok yang terdiri dari kumpulan BEM beberapa universitas ini membawa beberapa tuntutan. Di antaranya penolakan penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Ade  selama ini dikenal sebagai pendukung Jokowi. Dia mengaku memang mengikuti demo 11 April di kompleks DPR. Dia menolak Jokowi 3 periode.

Ade mengatakan  tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun, ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

"Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung," kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ade ArmandoalergiAde Armando dipukuli pendemoProdusen mercon ditangkap

Berita Lainnya

Berita

Terbaru