Temui Langsung Masyarakat, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan 600 Paket Takjil

Apr 11, 2022 16:11
Anggota Komisi D DPRD Kota Malang sekaligus Sekretaris Fraksi PKS Ahmad Fuad Rahman saat membagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan gedung DPRD Kota Malang. (Foto: Dok. Fraksi PKS DPRD Kota Malang)
Anggota Komisi D DPRD Kota Malang sekaligus Sekretaris Fraksi PKS Ahmad Fuad Rahman saat membagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan gedung DPRD Kota Malang. (Foto: Dok. Fraksi PKS DPRD Kota Malang)

JATIMTIMES - Momentum Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang membagikan 600 paket takjil. Fraksi PKS membagikan menu berbuka puasa itu kepada masyarakat yang melintas di sekitaran gedung DPRD Kota Malang.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Malang Ahmad Fuad Rahman mengatakan, pembagian 600 paket takjil disertai sembako telah berlangsung sejak Minggu (10/4/2022) dengan mengambil tempat di pintu sisi utara gedung DPRD Kota Malang. 

"Paket takjil yang telah disediakan 600 kotak dan dibagikan langsung oleh anggota DPRD Fraksi PKS sehingga masyarakat bisa menerima secara langsung," ungkap Fuad, Senin (11/4/2022). 

Politisi PKS yang juga menjabat sebagai sekretaris Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Malang ini menuturkan, dengan cara membagikan paket takjil secara langsung kepada masyarakat yang melintas, dewan dapat menyapa secara langsung dan membangun kedekatan dengan masyarakat luas Kota Malang. 

Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Malang.

Meskipun pembagian 600 paket takjil mengambil titik di pintu sisi utara gedung DPRD Kota Malang, pembagian takjil berjalan dengan tertib. Masyarakat yang melintas pun tampak antusias dengan program yang dijalankan  Fraksi PKS. 

"Kegiatan bagi takjil ini bagian dari menjalankan instruksi pimpinan partai dan ikut serta menyukseskan gerakan berbagi 2 juta paket sahur dan takjil yang dilakukan PKS di 34 provinsi Indonesia," jelas Fuad. 

Program pembagian paket takjil gratis  ini juga untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah dengan tema "Bulan Ramadan, Bulan Berbagi dan Melayani" serta sebagai bentuk penokohan Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri. 

Fraksi PKS berharap,  adanya kegiatan pembagian 600 paket takjil untuk masyarakat luas Kota Malang ini dapat bermanfaat. Selain itu, keberadaan Fraksi PKS DPRD Kota Malang dapat dirasakan oleh masyarakat luas Kota Malang. 

"Semoga Ramadan tahun ini kita diberikan kelancaran dan kesehatan untuk menunaikannya sebulan penuh dan saya berharap tahun depan bisa lebih baik lagi," pungkas Fuad. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Fraksi PKS DPRD Kota MalangBagi Takjil GratisSemarak RamadanPKS Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru