Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 April 2022, Jadi Pengacara Nino, Amar Mulai Cari Tahu soal Keluarga Aldebaran

Apr 11, 2022 15:51
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta, terus menyuguhkan tayangan yang menarik untuk pemirsa di rumah meski di suasana bulan Ramadan. Malam nanti diceritakan jika Al akan segera berangkat ke Amerika untuk mengurus bisnis. 

Namun, Al digelisahkan dengan sosok pengacara bernama Amar yang disebut-sebut akan menjadi pengacara Nino. Terlebih setelah Mama Sarah memberi tahu Al, bahwa Nino tidak hanya mengurus kasus Elsa, tapi juga soal Reyna. 

Al pun tak tinggal diam. Sebelum ke Amerika, Al bertemu pengacaranya untuk berkonsultasi.

Malam harinya, Andin khawatir jika apa yang disampaikan Mama Sarah benar terjadi. Andin lalu mengatakan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam, jika Nino benar memakai jasa Amar untuk hak asuh Reyna. 

Mendengar Andin, Al pun meminta istrinya untuk sabar. Sementara, Amar sudah dipastikan menjadi pengacara Nino untuk mengurus kasus Elsa dan Reyna. 

Di kantor, Amar sudah mulai meminta anak buahnya untuk mencari informasi mengenai keluarga Aldebaran. Amar meminta mereka untuk hati-hati saat mencari informasi mengenai keluarga Alfahri, karena mereka bukan orang sembarangan. 

Apakah rencana Amar untuk memenangkan kasus Nino akan berhasil? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaaksi unjuj rasasinetron indonesidunia sinetronDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru