Arema FC Persatukan Dua Sahabat Eks Persebaya

Apr 11, 2022 12:42
Tiga sahabat eks Persebaya Junior, Evan Dimas, Misbakus Solikin dan Andik Rendika Rama (foto: Instagram Evan Dimas)
Tiga sahabat eks Persebaya Junior, Evan Dimas, Misbakus Solikin dan Andik Rendika Rama (foto: Instagram Evan Dimas)

JATIMTIMES - Arema FC menjadi tim pemersatu dua pemain eks Persebaya Junior yakni Evan Dimas dan Andik Rendika Rama yang sejak tahun 2011 lalu berpisah karena selalu berbeda tim.

Dua dari empat rekrutan baru Arema FC yakni Evan Dimas dan Andik Rendika Rama memiliki cerita sendiri pada masa mudanya. Kedua pemain tersebut ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat sejak bermain di Persebaya Junior.

Evan Dimas mengaku bahwa ingin bermain bersama Andik Rendika Rama sudah sejak lama. Namun hal itu terbentur keduanya kerap bermain berbeda klub.

Terakhir, Evan Dimas bermain untuk Bhayangkari FC dan Andik Rendika Rama bermain untuk Madura United. “Saya sebenarnya sejak lama ingin main bareng dengan Rama (sapaan akrab Andik Rendika Rama). Karena dulu waktu Junior sempurna bareng, tapi sekarang sudah tidak pernah satu tim lagi,” ungkap Evan.

Pemain yang lekat dengan nomor punggung 6 itu mengaku bahwa hubungan pertemanan dengan Andik Rendika Rama bukan biasa. Evan menganggap Rama sebagai saudara kandung sendiri.

“Rama bukan sekadar teman, dia sudah seperti saudara saya sendiri. Karena dari kecil kami selalu bersama, bahkan sebelum menjadi pemain sepak bola,“ beber Evan.

Dan ketika direkrut Arema FC untuk kompetisi musim 2022 nanti, Evan kaget karena bareng bersama Rama. Ia menyebut, hal ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Alhamdulillah sekarang bisa bermain bersama. Bagi saya ini adalah impian yang menjadi kenyataan,” kata Evan.

Sebenarnya, bukan hanya Andik Rendika Rama yang menjadi sahabat Evan Dimas ketika di Persebaya Junior. Ada satu lagi nama yakni Misbakus Solikin yang saat ini bermain di PSS Sleman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCEvan Dimasbek kiri arema fcpt goto gojek tokopedia tbk

Berita Lainnya

Berita

Terbaru