Gilang Juragan 99 Follow Instagram Ilham Udin Armaiyn, Fix Gabung Arema FC?

Apr 10, 2022 20:22
Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 yang terpantau telah mengikuti Instagram Ilham Udin Armaiyn (foto: Instagram/Ilham Udin Armaiyn)
Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 yang terpantau telah mengikuti Instagram Ilham Udin Armaiyn (foto: Instagram/Ilham Udin Armaiyn)

JATIMTIMES - Teka-teki siapa pemain Arema FC yang akan didatangkan mulai menemui titik terang. Meski belum sepenuhnya pasti, namun indikasi itu sudah ditunjukkan oleh sang presiden tim. 

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 terpantau sudah mengikuti Instagram penyerang PSM Makassar Ilham Udin Armaiyn. Apakah hal itu sebagai indikasi bahwa sang pemain akan berseragam tim Singo Edan?

Terpantau, Gilang Widya Pramana juga telah mengikuti Instagram pribadi Ilham Udin Armaiyn. Padahal, sang pemain terlihat kurang aktif dalam bermedsos. Hal itu terlihat dari Instagram Ilham Udin Armaiyn, di mana postingan terakhir dibuat pada 22 November 2021 lalu. Pada postingan tersebut, Ilham Udin memposting dirinya saat berfoto bersama Yakob Sayuri, Fajar Handika dan Abdul Rachman.

Dalam dunia sepak bola sendiri, isu pemain yang akan didatangkan ke sebuah tim muncul kala petinggi klub saling mengikuti medsos pemain yang diincar. Salah satunya yang terjadi pada Ilham Udin Armaiyn saat ini.

Ilham Udin Armaiyn bukan satu-satunya pemain yang dirumorkan akan bergabung Arema FC. Ada nama seperti Irsyad Maulana yang akan comeback, Stefano Lilipaly, hingga Ramai Rumakiek yang akan didatangkan ke Malang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCgilang juragan 99bambang wahyu jatmiko

Berita Lainnya

Berita

Terbaru