Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 April 2022, Nino Akhirnya Memakai Jasa Pengacara Amar untuk Membebaskan Elsa

Apr 10, 2022 16:40
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa di bulan Ramadan. Malam nanti diceritakan jika Al melihat-lihat video yang ia ambil di laptop. 

Andin lalu masuk ke ruang kerja Al. Ia menggoda Al akan rindu dirinya saat berada di Amerika nanti. Kemudian, Andin bertanya apakah Al hanya memerlukan 1 koper saja. Al membalas candaan Andin jika dirinya malah akan menambah 1 bulan jika membawa lebih dari 1 koper. 

Andin pun langsung kaget dan mengatakan jika benar Al di Amerika 1 bulan, ia akan menyusul. Al lalu mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda. 

Sementara, pengacara berdarah dingin bernama Amar akhirnya datang ke kantor Nino. Ia memutuskan untuk membantu kasus Nino yakni segera membebaskan Elsa. 

Saat sampai di kantor, Nino dan Amar pun membicarakan kasus Elsa. Nino berharap Amar bisa membantu dirinya dalam kasus Elsa agar segera bebas dari penjara. 

Amar pun mengiyakan Nino dan mengatakan bahwa anak buahnya nanti akan mem-Blow-up kasus tersebut. Amar pamit pulang dan Nino lega karena bisa memakai jasanya. 

Lantas apakah Nino akan menggunakan jasa Amar untuk merebut Reyna di saat Al tidak ada di rumah? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintabambang saputro

Berita Lainnya

Berita

Terbaru