Pekan Depan Arema FC Kembali Kenalkan Pemain Baru, Penasaran?

Apr 10, 2022 16:05
Postingan story Instagram Ali Rifki (foto: Instagram/Ali Rifki)
Postingan story Instagram Ali Rifki (foto: Instagram/Ali Rifki)

JATIMTIMES - Arema FC bakal segera memperkenalkan para pemain anyarnya untuk musim kompetisi Liga 1 2022 mendatang. Rencananya, pekan depan manajemen bakal segera mengumumkan kepada publik.

Gelombang pemain baru yang datang ke Arema FC terus bergulir. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan manager ad interim Ali Rifki. “Pekan depan tunggu ya, akan ada lagi perkenalan pemain, tunggu saja,” kata Gilang dan Ali ketika ditanya tentang siapa pemain baru yang akan datang lagi.

Hal itu juga diperkuat oleh postingan story dari Ali Rifki pada Instagram pribadinya. Dia menyebut, Senin (11/4/2022) pihaknya akan segera mengenalkan pemain baru. “Senin welcome-welcome lagi,” tulis Ali pada story Instagram pribadinya, Sabtu (9/4/2022). 

Sebelumnya, Arema FC telah mendatangkan empat pemain baru. Mereka diantaranya adalah, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama. Mereka didatangkan atas dasar kebutuhan tim untuk kompetisi musim depan dan juga masukan dari Aremania.

“Ini merupakan buah kerja keras dari tim manajemen untuk mendatangkan pemain. Sudah 80 persen deal, tapi kami perkenalkan empat dahulu,” ujar Ali.

Dalam isu yang beredar, beberapa nama pemain saat ini juga dikaitkan dengan Arema FC. Mereka diantaranya adalah, Ilham Udin Armayin, Stefano Lilipaly, Irsyad Maulana hingga Ramai Rumakiek.

Akan tetapi, rumor tersebut belum bisa dipastikan hingga manajemen resmi memperkenalkan pemain tersebut. Namun, Ali menyebut bahwa pemain yang sudah komunikasi dengan Arema FC, 80 persen menyatakan siap bergabung.

“80 persen sudah sepakat dengan Arema. Nanti akan tahu ketika dikenalkan,” ungkap Ali.

Sejauh ini, sejumlah pemain telah diperpanjang kontrak oleh manajemen Arema FC, tak terkecuali pelatih kepala Eduardo Almeida.

Pemain yang diperpanjang kontrak adalah 90 persen pemain inti yang bermain di musim 2021, dan tiga pemain asing yang diantaranya adalah Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi.

Sementara untuk slot pemain asing, Arema FC hanya tinggal 1 posisi saja. Diprediksi posisi tersebut akan diisi oleh posisi striker sebagai pengganti Carlos Fortes yang hijrah ke PSIS Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCGilang Widya Pramanaali rifkiPemain Baru Arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru