Satu Keluarga di Jombang Tercebur Sungai Brantas saat Menyeberang

Apr 09, 2022 18:48
Suasana di lokasi kejadian. (istimewa)
Suasana di lokasi kejadian. (istimewa)

JATIMTIMES - Satu keluarga di Jombang tercebur ke Sungai Brantas saat menaiki perahu penyeberangan. Dua orang ditemukan. Satu tewas dan  satu selamat. Sedangkan satu lagi belum ditemukan.

Kapolsek Megaluh AKP Susilo mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada  Sabtu (9 April 2022) sore  sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, satu keluarga terdiri dari bapak, ibu, dan anak mengendarai sepeda motor dari Desa Gebangbunder, Kecamatan Plandaan, hendak menyeberangi Sungai Brantas dengan menaiki perahu penyeberangan menuju Kecamatan Megaluh.

Satu keluarga asal Desa Banjardowo itu tidak mematikan mesin motornya saat berada di atas perahu. Saat mau sampai di dermaga Pasar Megaluh, anaknya yang duduk di jok paling depan tiba-tiba menarik gas sepeda motor yang dikemudikan bapaknya.

"Sebelum perahu sampai, anaknya narik gas dan langsung tercebur ke sungai," terangnya saat dikonfirmasi wartawan.

Melihat kejadian itu, warga di lokasi langsung mencoba menolong para korban. Saat itu, anak korban berhasil diselamatkan. Sedangkan ibunya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan suaminya masih dalam pencarian.

"Anaknya sudah dibawa pulang, masih trauma. Kemudian ibunya dibawa ke rumah sakit. Kondisinya meninggal. Satu orang belum ditemukan," kata Susilo.

Saat ini, polisi masih menyelidiki peristiwa nahas yang dialami satu keluarga ini, termasuk mendata identitas para korban. Sementara, tim pencarian dari BPBD Jombang sudah mulai berdatangan. "Kami masih melakukan penyelidikan. Untuk informasi awal, itu dulu," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Polsek Megaluh Jombangpendaftaran stan 2022berita jombang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru