Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 April 2022: Al dan Nino Penasaran dengan Sosok Pengacara Bernama Amar, Siapa Dia?

Apr 09, 2022 15:51
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta tetap akan menghibur pemirsa di rumah. Ceritanya pun rupanya semakin seru dengan adanya tokoh baru yang masuk dalam sinetron ini. 

Malam nanti diceritakan bahwa  Nino geram terhadap sosok pengacara bernama Amar. Ya, Amar memang dikenal sebagai pengacara berdarah dingin. 

Awalnya, Nino diminta untuk datang ke kantor Amar. Namun saat ia datang, Amar justru pergi entah ke mana. 

Nino pun kesal dan memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Amar dalam kasus Elsa dan Reyna. Sementara, Al juga penasaran dengan sosok Amar ini. 

Ia pun mencoba mencari tahu tentang Amar dan ternyata jejaknya sebagai pengacara memang tak pernah diragukan. Al mengatakan memiliki feeling yang tak enak terhadap sosok Amar ini. 

Rendy pun mengatakan kepada Al jika Nino juga mencari informasi tentang Amar untuk mengurus kasus Elsa. Sedangkan Andin dan keluarga di rumah berencana untuk membagikan makanan buka puasa di lingkungan sekitar. 

Reyna mendadak ingat dengan Nino. Reyna lalu berpikir jika mengajak Nino pasti akan lebih seru. 

Apakah Andin akan mengizinkan Reyna mengajak Nino? Sementara, Nino menemui Elsa di penjara. 

Nino mencoba menguatkan Elsa soal ulah Ricky yang sempat menculik Keisha. Elsa takut jika apa yang dilakukan Ricky malah bis amembuat hubungannya dengan Nino kembali rusak. 

Di sisi lain, Nino juga masih ragu apakah Keisha adalah anak kandungnya atau Ricky. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini oukul 20.45 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru