80 Persen Pemain Incaran Bergabung, Arema Rekrut Pemain dengan Dana Unlimited

Apr 08, 2022 20:38
Kolase foto empat pemain baru Arema FC (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kolase foto empat pemain baru Arema FC (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC memastikan belanja pemain untuk musim kompetisi Liga 1 2022 nanti menggunakan dana tak terbatas. Bahkan, lebih dari 10 pemain baru nantinya sudah 80 persen akan berseragam Singo Edan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa komposisi tim Singo Edan musim depan rencananya akan diperkenalkan secara lengkap kepada publik usai Lebaran.

Dia merinci, skuad Arema berjumlah 30 pemain yang terdiri dari 24 pemain senior, dan enam pemain yunior yang promosi dari Akademi Arema FC.

“Tim akan berjumlah 30 orang, 24 senior dan enam junior. Setelah Lebaran akan latihan perdana dan diteruskan launching di Stadion Gajayana. Musim depan bukan hanya bermimpi jadi juara. Tetapi kita sudah menyiapkan tim dan pemain bagus untuk mencapai target juara,” beber Gilang.

Namun harapan Gilang dengan mendatangkan banyak pemain bintang ini juga diharapkan mendapatkan respon positif dari Aremania. Owner J99 Corp itu berharap Aremania dapat memenuhi setiap laga Arema FC ketika bermain di Stadion Kanjuruhan. Sebab, rencana musim depan penonton sudah diperbolehkan masuk dalam stadion meski masih ada pembatasan dan syarat tertentu.

“Permintaan manajemen musim depan, dengan komposisi terbaik ini Kanjuruhan akan selalu penuh dengan dukungan langsung Aremania,” harap Gilang.

Bukan hanya itu, Gilang pun tak menampik bahwa pihaknya membutuhkan saran dan kritik. Namun ia juga meminta bahwa kritik yang disampaikan Aremania demi kebaikan Arema FC.

“Kami juga minta untuk berikan kritik yang membangun bukan caci maki, karena kontrak pemain baru ini juga mengakomodir saran dan masukan dari Aremania,” kata Gilang.

Sementara itu, manager ad interim Arema FC Ali Rifki menambahkan bahwa bocoran lebih dari 10 pemain yang akan didatangkan usai gerbong Evan Dimas dkk dikenalkan sudah 80 persen mencapai kata sepakat.

“Bocorannya, nanti akan ada lebih dari 10 pemain yang akan didatangkan. 80 persen sudah sepakat dengan Arema. Nanti akan tahu ketika dikenalkan,” ungkap Ali.

Disinggung berapa biaya yang dikeluarkan manajemen Arema FC untuk memboyong sejumlah bintang sepak bola Indonesia untuk datang ke Malang. Gilang dan Ali kompak enggan membeberkan kepada publik.

“Budget belanja empat pemain ini itu rahasia,” ungkap Gilang dan Ali bersamaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCGilang Widya Pramana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru