Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2022: Andin Minta Nino Fokus kepada Keysa, Al Bentak Ricky

Apr 08, 2022 16:15
Andin saat berkomunikasi dengan Nino. (Foto: instagram ikatancinta.mncp)
Andin saat berkomunikasi dengan Nino. (Foto: instagram ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Ikatan Cinta di RCTI terus memberikan cerita yang semakin menarik dan membuat penontonnya penasaran. Setelah Ricky memberikan ancaman kepada keluarga Aldebaran, Al mulai tersulut emosinya.

Pada tayangan malam ini Jumat (8/4/2022) akan menampilkan alur cerita yang tak kalah seru seperti episode-episode sebelumnya. Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan, Andin meminta kepada Nino agar fokus kepada anaknya Keysa.

Melalui sambungan telepon Andin, juga meminta kepada Nino agar jangan pernah mengajarkan kepada Reyna untuk membantah. Terutama membantah kepada Aldebaran juga Andin.

Namun Nino merasa memiliki hak atas Reyna. Dari pada Nino sibuk ingin merebut Reyna dari tangan Andin dan Al, Andin meminta supaya lebih fokus kepada Keysa.

Sebab Ricky mengira jika memang Keysa adalah anaknya. Karena itu, Andin meminta supaya Nino tidak hanya memikirkan untuk merebut Reyna. Andin meminta agar Nino juga memperjuangkan Keysa.

Di sisi lain Aldebaran membentak Ricky. Lantaran Ricky diam-diam mengambil Keysa, namun membawa-bawa nama Reyna. Karena itu Al pun tersulut emosinya.

Lantaran Al meminta kepada Ricky untuk fokus pada permasalahannya yang membawa Keysa. Saat Al membentak Ricky, mungkin ini akan membuat penonton cukup kaget dengan wajah tegas Al.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru