Viral Video Mirip Ustaz Yusuf Mansur, Marah-marah hingga Sebut Butuh Uang Rp 1 Triliun

Apr 08, 2022 10:17
Potongan gambar video Yusuf Mansur yang viral tengah marah-marah (Ist)
Potongan gambar video Yusuf Mansur yang viral tengah marah-marah (Ist)

JATIMTIMES - Media sosial kembali digegerkan dengan sebuah video yang hingga kini masih viral. Dalam video itu, terlihat ada sosok yang diduga pemilik investasi syariah PT Paytren sekaligus dai kondang, Ustaz Yusuf Mansur. Pria dalam video itu pun tampak tengah meluapkan kemarahannya.

Dalam video tersebut, terlihat pria yang diduga Ustaz Yusuf Mansur itu nampak menggunakan peci, berkacamata dan mengenakan setelan jas sedang menyampaikan argumennya dengan penuh emosi. Hal ini sangat berbeda jauh dengan kebiasaan Ustaz Yusuf Mansur saat memberikan tausiyah.

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua?," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam video itu.

"Saya butuh duit 1 Triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalaha hari ini,” ujarnya dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @berkelana.

Bahkan dalam video tersebut, dengan nada penuh emosi, pria tersebut berupaya dengan berbagai cara untuk mendapatkan dana demi Paytren. "Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi Anda semua, demi satu nama Paytren," katanya.

Ia juga mengatakan, bahwa untuk menghidupkan Paytren pada satu kota, membutuhkan dana hingga Rp 20 Miliar. Kemudian ia mencontohkan seperti di wilayah kota tempat istrinya lahir.

"Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota, pun Paytren menguasai satu Kota, sebutlah kota di mana Istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana Rp 20 Miliar, saudara-saudara," kata Yusuf Mansur dengan penuh amarah.

Dalam video itu, Yusuf menyebut Paytren bukan hanya sebuah nama, namun juga merupakan sebuah perjuangan. Ia disitu juga sempat menceritakan permasalahan hukum yang membelit.

Sementara itu, video yang beredar tersebut, diketahui merupakan video pada tahun 2021 lalu, saat Yusuf Mansur hadir dalam acara Sewindu PayTren. 

Video itu sendiri juga mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @syam Ali Fasa, akun @Rio Hamdani255 menuliskan, "mentalnya sepertinya tidak baik baik saja".

Kemudian ada yang berkomentar cukup pedas terhadap video tersebut. @Martaaulia menuliskan, "jangan menjual Ayat2 Allah hanya demi untuk Harta dan Kekuasaan...
niscaya kamu akan Dihinakan" tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ustaz Yusuf Mansurvideo ustaz yusuf mansurvideo viral ustaz yusuf mansurstok minyak goreng mojokertovideo viralberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru