Ogah Disebut Pesaing di Bek Kiri, Andik Rendika Rama: John Alfarizi Idola Saya

Apr 08, 2022 06:55
Andik Rendika Rama saat menunjukkan nomor punggung yang akan digunakannya (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Andik Rendika Rama saat menunjukkan nomor punggung yang akan digunakannya (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bek rekrutan baru Arema FC, Andik Rendika Rama menyebut tidak ada persaingan dalam tim yang ia bela saat ini, terutama dalam posisi yang sama yakni bek kiri. Bahkan ia mengaku mengidolakan Johan (John) Alfarizi sebagai panutan bek kiri di Indonesia.

Kedatangan Andik Rendika Rama setidaknya memang membuat suatu persaingan tersendiri pada posisi bek kiri. Betapa tidak, pada musim lalu John Alfarizi yang juga bertindak sebagai kapten tim Arema FC nyaris tidak tergantikan.

Namun, kedatangan Andik Rendika Rama dari Madura United tentunya membawa dampak persaingan pada posisi bek kiri.

Tapi saat dikenalkan manajemen Arema FC secara resmi, Rama (sapaan akrab Andik Rendika Rama) mengaku tidak merasa menyaingi John Alfarizi yang notabennya adalah kapten tim. Namun ia akan berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik pada tim yang dibelanya.

“Saingan tidak ada menurut saya, selama saya jadi pemain saya selalu berusaha menjadi yang terbaik,” kata pemain bernomor punggung 24 di Arema FC itu.

Disisi lain, pemain berusia 29 tahun itu mengaku bahwa John Alfarizi adalah pemain yang diidolakan. Selain tegas menjadi pemimpin, Rama mengaku John sangat tangguh baik dalam bertahan maupun menyerang.

“Cak John (panggilan John Alfarizi bagi Andik Rendika Rama) adalah idola saya. Mungkin saya jadi pelapis bagi beliau musim nanti,” tutur pemain yang terkenal keras di lapangan namun sopan di depan banyak orang itu.

Sementara itu, Rama juga siap menjawab harapan besar Aremania yang ingin meraih target juara pada musim depan. Karena saat ini manajemen Arema FC telah jor-joran untuk mendatangkan pemain berkualitas termasuk dirinya.

“Menurut saya, Arema adalah klub yang menjanjikan bisa menjadi juara. Saya harap bisa berikan ekspektasi dari Aremania,” harap Rama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCbek kiri arema fcJohn AlfariziPemain Arema FCpemain baru Arema FCWajah baru Lucinta Lunadunia sepakbola

Berita Lainnya

Berita

Terbaru